Datsun Redi-Go Facelift Bersiap untuk Meluncur, Ingin Tahu?

By | 2020-04-29T14:01:57+00:00 April 29th, 2020|Velg Mobil|

Datsun dilaporkan sedang mempersiapkan untuk menghadirkan Redi-Go Facelift

Datsun Redi-Go Facelift Dilaporkan Meluncur – Seperti diketahui bahwa Datsun telah resmi meninggalkan pasar otomotif Indonesia. Namun, Datsun sendiri tampaknya masih berusaha mengembalikan keberadaannya di negara lain, yang dalam hal ini India.

Ini juga dibuktikan dengan upayanya dalam memperbarui produk andalannya, yaitu Redi-Go facelift. Mobil ini diklaim sebagai model facelift pertama sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2016.

Datsun Redi Go Facelift Dilaporkan Meluncur

Mengenai informasi ini, Nissan, dalam hal ini sebagai pemegang payung perusahaan dari Datsun, melalui akun media sosial resminya, dilaporkan telah memperkenalkan penggoda baru dari facelift Redi Go. Menariknya, siluet terlihat cukup berkesan dengan gaya sporty yang begitu kuat.

Sebelumnya, perlu dicatat bahwa Datsun Global sendiri telah membuat pengumuman bahwa itu akan memberikan sentuhan penyegaran pada model yang ada. Di sisi lain, pabrikan juga menegaskan jika mereka sendiri dikabarkan tidak akan memperkenalkan model baru di masa depan, tidak terkecuali di India.

Sementara itu, berdasarkan laporan baru yang dikutip melalui Card dan Bike, teaser cracking juga menampilkan bentuk di sisi depan mobil yang terlihat lebih baru dan lebih modern. Terlihat juga kisi-kisi yang lebih besar.

Selain itu, perubahan perubahan penting lainnya yang diterapkan pada facelift Datsun Redi Go kali ini adalah cluster headlamp yang tertanam. Meski masih mendapat lampu halogen, mobil ini terlihat berbeda karena strip reflektor berbentuk petir.

Dari semua informasi ini sayangnya tidak ada informasi tentang fitur apa yang akan tertanam di mobil ini. Padahal, terkait jadwal rilis masih belum diketahui.

Terlepas dari itu, tidak dapat dipungkiri bahwa meskipun Datsun tidak beroperasi di Indonesia, layanan purna jual masih dilayani, terutama untuk pemilik mobil ini. Tentu saja, dimungkinkan untuk facelift Redi-Go untuk masuk ke Indonesia meskipun status produk impor tidak dibuat oleh pabrik-pabrik lokal.

About the Author: