Dealer 129 Motor Mitsubishi di Surabaya TheGasPol.com

By | 2019-03-18T08:16:36+00:00 March 18th, 2019|Velg Mobil|

Mitsubishi Motors terus bercita-cita untuk meningkatkan jaringan penjualan dan purna jual di Indonesia. Kali ini Surabaya menjadi kota pilihan bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai dealer ke 129 di seluruh negeri.

Bekerja sama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors, dealer identitas Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors ini berlokasi di Jl. Raya Lidah Wetan No. 30A Surabaya, 60213. Dealer ini beroperasi secara resmi pada Senin (18/3) dan dilantik oleh Irwan Kuncoro sebagai Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI dan Hokwirman Bachtiar sebagai Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motors.

Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (penjualan, layanan, dan suku cadang) dan juga telah menggunakan konsep identitas visual terbaru yang menerapkan tagline "Drive Your Ambition". Dibangun di lahan seluas 2.325 m2 dengan total luas bangunan 4.382 m2 yang dilengkapi dengan ruang pamer 1.032 m2 dan area bengkel 1.662 m2.

"Pada bulan ini, MMKSI menandai penjualan 100 ribu XPANDER yang dicapai dalam 18 bulan yang merupakan waktu tercepat untuk mendapatkan total penjualan. Penjualan tercepat, membuktikan antusiasme konsumen terhadap produk dan layanan Mitsubishi yang sangat tinggi. Untuk memfasilitasi antusiasme konsumen, MMKSI terus menghadirkan layanan penjualan dan pasca-penjualan dengan standar Mitsubishi Motors di seluruh wilayah Indonesia dan salah satunya adalah dengan menghadirkan dealer kami di wilayah Wiyung. Dengan kehadiran dealer ini, diharapkan akan terus berlanjut. untuk meningkatkan penjualan produk Mitsubishi Motors di Indonesia, khususnya di wilayah Wiyung dan memberikan akses yang lebih mudah bagi konsumen untuk mendapatkan produk dan layanan dari Mitsubishi Motors, "jelas Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI.

About the Author: