Debut global dua produk Mitsubishi Motors di Geneva International Motor Show 2019 TheGasPol.com

By | 2019-02-21T14:35:58+00:00 February 21st, 2019|Velg Mobil|

Geneva International Motor Show 2019 akan digelar mulai 5-17 Maret. Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali menjadi peserta dalam pameran ini dengan melakukan debut global pada produk-produk Mitsubishi Engelberg Tourer dan Mitsubishi ASX dan memasarkan Mitsubishi L200 Triton terbaru untuk pasar Eropa.

Tidak hanya itu, MMC akan menunjukkan layanan terbaru, "DENDO DRIVE HOUSE (DDH)", yang menawarkan cara untuk mengatasi dampak perubahan iklim dan mendukung kebutuhan energi yang tinggi.

Konsep Mitsubishi Engelberg Tourer Geneva International Motor Show 2019

Teknologi berbagi energi ini memungkinkan pemilik kendaraan untuk menghasilkan, menyimpan, dan berbagi energi secara otomatis antara mobil dan rumah mereka. Paket ini disebut Dendo karena diterjemahkan dari kata "listrik" dalam bahasa Jepang, adalah sistem yang terdiri dari panel surya, pengisi daya dua arah menggunakan teknologi Vehicle-to-Home (V2H), baterai penyimpanan rumah dan baterai Mitsubishi PHEV.

MMC akan menampilkan sistem "DENDO DRIVE HOUSE (DDH)" dalam showcase yang dibangun khusus. Showcase akan menampilkan DDH dalam format yang mudah dipahami yang menunjukkan bagaimana hal itu dapat mengurangi jumlah tagihan listrik dan biaya bahan bakar, menyediakan sumber daya darurat, dan membuat sumber listrik yang lebih berkelanjutan.

L200 Triton

Berdasarkan filosofi "Engineered Beyond Tough" yang telah berhasil menghasilkan generasi kendaraan pick-up Mitsubishi, L200 Triton baru telah dikembangkan menjadi kendaraan dengan konsep Ultimate Sport Utility Truck. Fitur-fiturnya meliputi kombinasi iterasi terbaru dari konsep Dynamic Shield dan peningkatan pada sistem 4WD yang memberikan peningkatan kinerja off-road, dan sistem keamanan aktif.

About the Author: