Work Wheels Official

DFSK Menawarkan Promosi Menarik – Pabrikan otomotif Cina, PT Sokonindo Automobile (DFSK) dikabarkan masih terus melakukan strategi pemasaran untuk mencapai target penjualan. Diantaranya adalah dengan menawarkan promo dalam bentuk program penjualan khusus pada awal 2020.

Penting untuk mengetahui bahwa program promo menarik ini akan dilaksanakan hingga 31 Maret 2020 di setiap mobilnya. Antara lain seperti DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.

DFSK Menawarkan Promosi Menarik

"Program penawaran awal pada tahun 2020 menjadi salah satu cara kami untuk memudahkan konsumen DFSK untuk memiliki kendaraan impian mereka dengan skema yang lebih terjangkau dan sejumlah manfaat," kata Direktur Penjualan & Pemasaran DFSK, Alex Pan, baru-baru ini pada hari Rabu (28/10). 3/25/2020).

Secara terperinci, informasi tentang penjualan DFSK Glory 560 sendiri dilaporkan akan ditawarkan dengan banderol Rp196 juta dan memiliki status OTR untuk wilayah DKI Jakarta. Di mana, calon pembeli juga akan diberikan kemudahan pembelian tanpa bunga dan tanpa DP. Bahkan, pembayarannya juga ringan mulai dari Rp3 juta atau dengan DP minimum 41 juta.

Selain itu, khusus untuk model DFSK Glory 580 yang dalam hal ini memiliki banderol Rp. 252 juta (on the road di DKI Jakarta), khususnya hingga akhir Maret 2020, dilaporkan bahwa konsumen bisa mendapatkan kenyamanan bunga 0 persen, uang muka (DP) Rp. 0, cicilan ringan mulai dari Rp. 4 juta, atau DP rendah mulai dari Rp. 52 juta.

Kemudian, model DFSK Super Cab, agar konsumen dapat membawa pulang mobil hanya dengan membayar angsuran mulai dari Rp100 ribu per hari, paket DP rendah hanya Rp9 juta, atau opsi DP sebesar Rp0.

Tidak cukup berhenti di situ, bahkan pada akhir Maret 2020 kabarnya DFSK sendiri akan menambah program tambahan berupa cashback menarik mulai dari Rp. 19 juta, atau bisa juga paket biaya layanan gratis selama 2 tahun.

Leave a Reply