Work Wheels Official

Lexus LM akhirnya secara resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 2,3 miliar

Lexus LM Akhirnya Resmi Dirilis di Dalam Negeri – Setelah diisukan, seri Lexus LM 350 telah resmi dirilis dengan sukses di pasar otomotif Indonesia. Kabarnya, di Tanah Air mobil ini akan hadir dengan dua varian premium.

Harga resminya, harga Lexus LM juga diklaim jauh lebih mahal daripada Toyota Alphard meski platform yang digunakan masih sama. Tentu saja, itu tidak lepas dari merek Lexus itu sendiri, yang merupakan sub-merek Toyota khusus membuat mobil mewah.

Lexus LM Akhirnya Resmi Dirilis Di Dalam Negeri

"Lexus LM 350 dijual dengan harga resmi Rp 2,39 miliar untuk tujuh tipe penumpang. Kemudian versi empat penumpang harganya Rp 3,035 miliar (OTR Jakarta). Kami perlahan-lahan akan mulai pengiriman minggu depan. Saat ini ada 200 pesanan. Konsumen sedang sudah menunggu 2019 dan tahun ini. Misalnya, pelanggan memesan bulan ini, segera masuk daftar antrian kami. Maka hanya mungkin pada akhir tahun 2020 kami dapat menerima kendaraan, "kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, beberapa waktu lalu di awal Juni 2020 (11/6).

Di satu sisi, berdasarkan kutipan melalui situs resmi Lexus Indonesia, mobil platform Alphard ini akan datang dengan menawarkan dua varian terbaru.

Di mana, sementara Lexus LM akan datang dengan tipe mesin konvensional dengan kapasitas 3,5 liter. Mesin tersebut akan dilengkapi dengan DOHC 2 silinder tipe 6-FKS 6 dan dilengkapi dengan VVT-i Naturally Aspirated.

Stock dapur pacu pada mobil premium besutan Lexus ini diklaim mampu memberikan tenaga maksimum hingga 301 Ps dan torsi puncak di 361 Nm.

Sedangkan, untuk masalah transmisi itu sendiri, Lexus LM akan dilengkapi dengan transmisi Direct 8-speed. Di mana, mobil ini mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 180 Km / jam.

Selain itu, tampilan eksteriornya juga terlihat begitu megah dan elegan dengan konsep premium yang akan memberikan kesan kuat dan glamor.

Bahkan, di sisi kabin, konsep interior Lexus LM juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih. Sebagai layar monitor 26 inci yang memisahkan pembagi privasi dari ruang pengemudi.

Fitur lain termasuk smart keyless, pengapian start pintar, cruise control, sakelar pilih mode drive (Eco / Normal / Sport). Kemudian didukung oleh layar TFT MID 3,5 inci, monitor pusat layar sentuh EMV 14 inci, jam analog, sakelar multifungsi setir dan charger nirkabel.

Kemudian, untuk mendukung keselamatan, kali ini Lexus LM 250 akan dilengkapi dengan sistem airbag lengkap di sekitarnya. Pengereman ABS, Bantuan Rem, Distribusi Rem Elektronik, Stabilitas Kendaraan VSC.

Leave a Reply