Work Wheels Official

Pantai ini juga menjadi tujuan wisata, apalagi jika pantai ini memiliki akses sepeda motor. Meski jalannya masih jauh dari bagus, yang terpenting ada akses untuk dilalui.

Selain pegunungan, destinasi pantai alami juga menawarkan pemandangan yang indah untuk dinikmati, beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan mulai dari camping, watersport dan aktivitas lainnya.

Berikut destinasi pantai yang mudah dikunjungi bikers:

1. Pantai Senggigi

Foto: Travelingyuk.com

Pantai yang terletak di sebelah barat pulau Lombok ini merupakan salah satu destinasi wisata di Lombok. Untuk menuju lokasi dari kota Mataram hanya membutuhkan waktu 30 menit.

Di pantai ini Anda bisa menikmati indahnya matahari terbenam, snorkeling menikmati keindahan terumbu karang, berselancar, dan masih banyak aktivitas lainnya. Tiket massu juga tidak mahal, Anda bisa menebusnya dengan harga Rp. 15 ribu.

2. Pantai Soge

Foto: JawaPos.com

Terletak di Desa Sidomulyo, Ngadirojo, Pacitan, Jawa Timur, Pantai Soge merupakan salah satu pantai berpasir putih yang indah di Pacitan. Berada di jalur lintas selatan pantai Soge terkadang disandingkan dengan keindahan Great Ocean Road, di Victoria, Australia.

Akses menuju Pantai Soge cukup baik dan jalan aspal berkelok-kelok dan dipenuhi pasang surut. Fasilitas di pantai Soge cukup lengkap, dan banyak tempat menginap di sepanjang jalan menuju pantai.

3. Daerah Mandeh

Foto: Tourismsumut

Panorama alam di kawasan Mandeh terdiri dari pantai, pulau, hutan mangrove dan air terjun. Untuk sampai ke lokasi hanya membutuhkan waktu 1 jam. Kawasan Mandeh berbatasan langsung dengan Kota Padang yang terletak di Kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Anda bisa menemukan jalur menuju lokasi yang terdiri dari perbukitan dan bibir pantai. Tempat wisata yang bisa Anda temukan adalah Puncak Paku, Pulau Setan, Pulau Cubadak, Puncak Mandeh.

4. Pantai Melasti

Tidak jauh dari Badung, Pantai Melasti Bali menawarkan jalur dan panorama alam yang indah. Waktu yang harus Anda tempuh sekitar 25 menit dari pantai Kuta. Akses jalan menuju pantai ini cukup unik karena harus melewati bukit karang yang terbelah.

Fasilitas umum yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari kamar mandi hingga tempat menginap. Anda juga bisa berenang dan snorkeling di lokasi ini. Anda bisa menikmati pasir pantai yang putih sambil bermain dengan deburan ombak yang tidak terlalu besar.

5. Pantai Mawun

Berjarak 65km dari kota Mataram, Anda bisa langsung menikmati pantai pasir putih dengan pemandangan perbukitan yang hijau. Selain itu, gradasi garis pantai menjadi daya tarik tersendiri dari pantai yang terletak di Desa Tumpak, Lombok Tengah ini.

Sayangnya fasilitas penginapan tidak bisa Anda temukan di lokasi ini, namun camping bisa menjadi alternatif dengan biaya tambahan Rp 50 ribu di luar biaya masuk lokasi Rp 10 ribu.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020