DFSK Bangga dengan Produk Glory 560-nya di FORWOT Car of the Year Nomination untuk TheGasPol.com

By | 2019-10-17T08:48:34+00:00 October 17th, 2019|Velg Mobil|

Salah satu dari lima finalis dalam FORWOT Car of the Year 2019 (FCY) adalah DFSK Glory 560. Meskipun tidak memenangkan penghargaan mobil terbaik untuk FORWOT versi 2019 atau Forum Jurnalis Otomotif, DFSK Indonesia tetap bangga berkat apresiasi banyak pihak selama ini.

Untuk DFSK, pemilihan Glory 560 sebagai salah satu FCY 2019 telah menjadi salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan dari semua jurnalis otomotif mengenai kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK. Penghargaan ini menunjukkan Glory 560 dapat diterima oleh konsumen di dalam negeri, dan memiliki kualitas, kinerja, kenyamanan, dan teknologi yang telah dibuktikan oleh para profesional otomotif Indonesia.

Arviane, PR & Digital Marketing PT Sokonindo Automobile mengatakan, masuknya DFSK Glory 560 adalah salah satu bentuk pengakuan atas kualitas, kinerja, kenyamanan, dan harga kompetitif yang diberikan oleh kendaraan kami. Penghargaan ini akan memacu kami untuk membawa kendaraan lain dengan kualitas, teknologi, dan kinerja yang lebih baik tetapi dengan harga yang tetap terjangkau bagi konsumen di negara ini.

"Penghargaan yang diberikan oleh FCY 2019 adalah penghargaan yang kredibilitasnya dapat dipertanggungjawabkan dan dipercaya. Pemilihan ini dilakukan oleh wartawan otomotif yang telah bertahun-tahun berada di dunia otomotif," tambah Arviane.

Selain itu, sebagian besar wartawan otomotif merasa langsung mengendarai DFSK Glory 560 pada berbagai kesempatan. Kemudian juri yang terdiri dari wartawan otomotif Indonesia memberikan penilaian berdasarkan Desain, Kenyamanan, Keselamatan, Nilai Ekonomi, Penanganan, Kinerja, Fungsional, Ramah Lingkungan, Pengalaman Berkendara, dan Harga sebagai aspek penilaian.

Alhasil, DFSK Glory 560 terpilih menjadi satu dari lima mobil yang termasuk FCY 2019, bersaing dengan 36 mobil dengan status "All-New" atau model baru yang diluncurkan pada periode Agustus 2018 – Juli 2019.

"Sekali lagi, terima kasih atas penghargaan dan penghargaan yang diberikan oleh Forum Jurnalis Otomotif Indonesia (Forwot) kepada DFSK Glory 560. Penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi dan masukan bagi kita untuk membawa kendaraan yang lebih baik di masa depan," tutupnya.

About the Author: