DFSK Glory 560 Akan Dipasarkan Mulai Dari Rp 210 Juta TheGasPol.com

By | 2019-04-05T08:03:08+00:00 April 5th, 2019|Velg Mobil|

Setelah baru-baru ini memperkenalkan model Glory 560 terbaru, DFSK sekarang merilis harga jual untuk SUV kompak ini (Sport Utility Vehicle). DFSK Glory 560 akan dijual dengan harga resmi mulai dari Rp. 210 juta untuk wilayah Jakarta.

Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Center, menjelaskan bahwa mayoritas orang Indonesia memiliki banyak pertimbangan ketika ingin membeli mobil. Mereka memikirkan berbagai aspek mulai dari desain, fitur yang diusung, kapasitas kabin, hingga harga pembelian yang kompetitif sebelum memastikan membeli mobil untuk berbagai kebutuhan.

"DFSK terus melakukan penelitian pada orang Indonesia tentang bagaimana mereka membeli mobil. Kami memastikan bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan telah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia mulai dari desain, fitur, dan harga mulai dari Rp. 210 – 270 juta. Dengan ini, DFSK Glory 560 tentu akan dapat mencakup pasar yang lebih luas, "kata Franz Wang melalui pernyataan resminya.

Seperti halnya model SUV kompak atau SUV kelas C, DFSK Glory 560 memiliki desain yang menarik untuk mendukung kehidupan yang aktif dan bersemangat, kinerja yang kuat, fitur modern yang canggih dengan harga terjangkau. Mobil ini akan ditawarkan dalam tiga pilihan varian dengan dua pilihan transmisi manual dan otomatis CVT.

Rencananya adalah untuk produsen Cina yang sudah memiliki fasilitas produksi di Indonesia untuk secara resmi meluncurkan DFSK Glory 560 di Telkomsel Indonesia International Motor Show, pada 25 April 2019.

About the Author: