DFSK Glory 560 Mulai Diperkenalkan di Surabaya TheGasPol.com

By | 2019-05-22T17:12:50+00:00 May 22nd, 2019|Velg Mobil|

Surabaya adalah salah satu lumbung penjualan otomotif terbesar di Indonesia yang terus tumbuh dari waktu ke waktu. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya adalah pintu gerbang ke penyebaran otomotif ke daerah sekitarnya. Para produsen kendaraan tentu tidak mau ketinggalan dengan pasar otomotif di Surabaya mengingat kontribusinya yang signifikan terhadap penjualan kendaraan di Tanah Air.

Setelah peluncuran resminya di Jakarta pada acara IIMS 2019, DFSK 560 sekarang diperkenalkan di Surabaya. Melalui pameran yang diadakan di Galaxy 1 Atrium Mall pada 21-26 Mei 2019, sejumlah program penjualan menarik diadakan selama pameran, yaitu lucky dip dalam bentuk emas dan voucher belanja dengan total hadiah puluhan juta rupiah

"Kami menyadari bahwa pasar otomotif di Surabaya adalah salah satu kontributor terbesar untuk penjualan kendaraan DFSK di Indonesia. Agar kami dapat terus melayani konsumen Indonesia dalam waktu yang lama, kami harus memperkuat pasar dengan memperluas jaringan dan menghadirkan kualitas kendaraan yang cocok untuk kebutuhan masyarakat Indonesia, "kata Alex Pan, Direktur Penjualan & Pemasaran PT Sokonindo Automobile, Selasa (21/5/2019) di Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Alex, pasar otomotif di Indonesia akan terus tumbuh karena populasinya masih sangat besar dan rasio kepemilikan kendaraan masih sangat rendah. Diperkirakan penjualan kendaraan pada 2019 masih akan mencapai satu juta unit. Bahkan, analis pasar otomotif Frost & Sullivan memprediksi pasar otomotif nasional akan naik menjadi 4,2 persen atau sekitar 1,2 juta unit pada 2019.

About the Author: