DFSK Glory 580 Berpartisipasi dalam Ekspedisi Tol Trans Java Keluar TheGasPol.com

By | 2018-12-21T10:11:32+00:00 December 21st, 2018|Velg Mobil|

Peresmian jalan tol Trans Jawa adalah salah satu momen terpenting pada 2018. Jalan tol yang melintasi lima provinsi dari Merak ke Pasuruan dengan panjang sekitar 901 km telah beroperasi setelah diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia. , Ir. H Joko Widodo.

Dalam serangkaian acara pelantikan yang diadakan pada hari Kamis (20/12), DFSK mengambil bagian dengan Glory 580 yang digunakan untuk kegiatan yang berjudul Trans Java Toll-Through Expedition yang diprakarsai oleh Asosiasi Industri Otomotif Indonesia (GAIKINDO). Dalam kegiatan ini, tiga unit Glory 580 SUV hadir untuk menemani rombongan Presiden yang meresmikan sejumlah jalan tol di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Perjalanan Ekspedisi Jalan Tol Trans Jawa dengan Presiden Republik Indonesia dimulai dari Surabaya melalui Mojokerto, Kertosono, Ngawi, Sragen, Solo, Salatiga, Semarang, ke perbatasan Kendal dan Batang. DFSK bekerja sama dengan dealer resmi dari DFSK Malang Abadi yang berlokasi di Jl. Arief Rachman Hakim, Surabaya, menyiapkan tim dan perwakilan untuk menghadiri acara ini.

"DFSK berpartisipasi sebagai salah satu bentuk dukungan kami untuk memajukan infrastruktur di Indonesia, terutama Jawa. Dengan semangat mengembangkan negara, DFSK siap mendukung langkah-langkah yang lebih baik, terutama dalam industri otomotif," kata Permata Islam, GM Pemasaran PT Pusat Penjualan Mobil Sokonindo.

Dengan adanya jalan tol Trans Jawa, tentu setiap kota yang dilewati atau lokasi yang menjadi pintu masuk dan keluarnya jalan tol juga berkembang pesat. Hal ini tentunya akan berdampak baik pada kegiatan ekonomi dan industri lainnya. DFSK menyambut positif peresmian jalan tol Trans Jawa dan berpartisipasi dalam konvoi Ekspedisi Trans Jawa yang diprakarsai oleh GAIKINDO.

About the Author: