DFSK Glory 580 Modifikasi Tampilan Sporty dan Tampan di Telkomsel IIMS 2019 TheGasPol.com

By | 2019-05-07T04:08:28+00:00 May 7th, 2019|Velg Mobil|

Menampilkan mobil yang dimodifikasi dalam sebuah pameran, sah. Ini semata-mata dilakukan untuk membuat kendaraan yang dipamerkan semakin menarik dan menjadi magnet bagi pengunjung.

Metode ini sering dilakukan oleh produsen otomotif di mana saja di dunia. Kendaraan yang diproduksi olehnya ditampilkan dalam kondisi non-standar dari pabrik.

Demikian juga DFSK. Dalam pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, pabrikan otomotif Cina menampilkan SUV Glory 580 yang dipersonalisasi oleh PT Sokonindo Automobile, sebagai penciptanya.

Itu hanya perubahan minimal yang dilakukan oleh DFSK pada Glory 580. Seperti penggantian roda dan pelek hingga 19 inci, body kit tambahan dan rok samping dan pengurangan ground clearance. Upaya ini berhasil membuat SUV yang dirakit oleh Cikande, Tangerang menjadi lebih sporty dan menawan.

"Kami tahu bahwa masyarakat Indonesia senang memodifikasi kendaraan, mulai dari hanya menambahkan aksesori hingga perubahan ekstrem." DFSK Glory 580 yang dimodifikasi dapat menjadi inspirasi bagi pemilik DFSK Glory 580 dan juga sebagai pendidikan tentang modifikasi perangkat canggih kami. SUV, "kata Managing Director Penjualan PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Frans menambahkan, DFSK Glory 580 yang dimodifikasi ini bisa menjadi ilustrasi bagi konsumen yang ingin memodifikasi kendaraan. "DFSK Glory 580 memiliki daya tarik, elegan, dan didukung oleh energi berlimpah yang cocok untuk berbagai kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia," pungkas Franz Wang.

About the Author: