DFSK Hadir di Tengah Arek Suroboyo TheGasPol.com

By | 2019-10-30T10:06:28+00:00 October 30th, 2019|Velg Mobil|

DFSK terus menjadi salah satu konsumen di Surabaya untuk terus memperkenalkan dan menawarkan berbagai kendaraan canggih dan berkualitas untuk solusi mobilitas. Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia yang membutuhkan beragam kendaraan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, mulai dari bepergian dengan teman dan keluarga atau membawa berbagai barang untuk keperluan bisnis.

Kali ini DFSK sekali lagi memamerkan seluruh lini produknya dengan berpartisipasi dalam IIMS Surabaya 2019 yang berlangsung pada 30 Oktober – 3 November 2019 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur. DFSK menampilkan semua lini kendaraan yang dimiliki, mulai dari kendaraan komersial ringan hingga kendaraan penumpang dengan kualitas unggul, teknologi tinggi solid, dan diproduksi di Indonesia.

"IIMS Surabaya adalah yang kedua kalinya DFSK berpartisipasi dalam pameran otomotif regional ini. Pameran otomotif regional besar ini adalah kesempatan kami untuk lebih dekat dan mengedukasi konsumen tentang merek kami. Ini dijawab oleh partisipasi kami dalam setiap acara pameran besar di kawasan yang memiliki respons positif, dalam hal kesadaran dan bahkan penjualan kami. Kami terus berharap bahwa respons masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya, akan memberikan nilai positif bagi DFSK untuk menghadirkan produk terbaik kepada konsumen, "kata Bayu Pangestu, Regional Sales Manajer PT Sokonindo Automobile di sela-sela pembukaan IIMS Surabaya 2019.

DFSK hadir di IIMS Surabaya 2019 dengan menempati sebuah stan dengan luas 187 meter persegi di stan No.K. Di sini, merek otomotif China yang terkenal sebagai Cina akan menghadirkan berbagai jenis kendaraan, mulai dari kendaraan komersial ringan DFSK Super Cab 1.3L Bensin hingga kendaraan penumpang DFSK Glory 560 CVT dan DFSK 580 1.5 CVT. Selain itu, DFSK juga menghadirkan DFSK Glory i-Auto yang merupakan pertunjukan pertama di Surabaya.

Konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi di balik kemudi dengan melakukan test drive DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560. Semua kendaraan yang ditawarkan harus memiliki presisi yang sangat baik dan teknologi modern di dunia otomotif saat ini.

About the Author: