DFSK Memastikan Pelanggannya Aman Selama Perjalanan Homecoming TheGasPol.com

By | 2019-05-16T11:53:10+00:00 May 16th, 2019|Velg Mobil|

Mudik adalah salah satu ritual unik tahunan di Indonesia setiap tahun sebelum Idul Fitri. Masyarakat di kota ini, terutama Jakarta, berduyun-duyun ke kota asal mereka untuk dapat memperluas dan tetap berhubungan dengan kerabat.

Momentum penting ini digunakan oleh DFSK untuk mengawasi perjalanan konsumennya dengan menyediakan pos mudik yang tersebar di berbagai daerah, terutama di rute-rute utama mudik. Langkah ini dilakukan oleh DFSK mengingat bahwa banyak orang Indonesia pergi ke kota asal mereka dengan mobil pribadi, dan tentu saja kendaraan DFSK siap untuk diundang bolak-balik ke kota asal mereka.

"Menurut data internal kami pada tahun 2018, ada 5,8 juta orang yang pulang ke berbagai daerah di Indonesia dan 60 persen dari mereka menggunakan kendaraan pribadi. Ini tentu saja akan membuat kendaraan bekerja lebih keras karena mereka harus menghadapi kondisi luar biasa selama perjalanan dan kendaraan yang dibutuhkan yang selalu bugar. "DFSK ingin memastikan bahwa kendaraan kami selalu siap menghadapi musim mudik dan andal, dan keberadaan pos mudik ini akan semakin meningkatkan keamanan para pelancong selama perjalanan mereka dengan kendaraan DFSK," kata Managing Director Penjualan PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui pernyataan resmi.

DFSK akan mulai membangun pos DFSK Mudik Alert pada 10 – 10 Juni 2019 selama 24 jam melayani Idul Fitri 1440 H. DFSK Peringatan mudik ini akan berada di rute utama bolak-balik dari Jakarta yaitu Area Istirahat KM 57 Tol Cikampek, Nagrek Jawa Barat, dan Puncak Jawa Barat. Peringatan DFSK Homecoming ini akan memberikan layanan Cepat, Ekonomis, dan Profesional sesuai dengan standar layanan seperti di bengkel DFSK resmi.

Di pos Mudik Alert DFSK, konsumen dapat melakukan pemeriksaan gratis untuk beberapa bagian kendaraan. Pada pos ini juga menyediakan beberapa komponen yang bergerak cepat jika diperlukan perubahan seperti oli mesin, baterai, minyak rem, kopling, sepatu ram, busi, filter udara, sabuk-v, dan berbagai komponen lainnya. Bahkan jika ada pekerjaan perbaikan, konsumen akan mendapatkan diskon untuk layanan hingga 50% dan suku cadang hingga 5%.

Selama kendaraan diperiksa, konsumen dan keluarga mereka dapat bersantai di ruang istirahat yang telah disiapkan. Di dalamnya sudah ada ruang yang nyaman untuk istirahat sejenak dengan fasilitas sofa dan bean bag, kursi pijat, tv, hingga berbagai minuman dingin dan hangat yang dapat digunakan konsumen untuk memulihkan energi.

"Misi utama DFSK ketika memasuki Indonesia adalah Semua untuk Pelanggan, sehingga dapat memberikan layanan terbaik setiap saat bagi pelanggan kami. Peringatan DFSK Homecoming yang kami sajikan siap melayani berbagai perawatan ringan untuk DFSK kendaraan selama mudik, dan tempat yang cocok untuk sekadar mengembalikan daya untuk perjalanan. "Semoga konsumen kami dapat menikmati perjalanan mudik mereka dengan aman, nyaman dan penuh gaya dengan DFSK," pungkas Franz Wang.

About the Author: