DFSK Memberikan Layanan Khusus Diskon Layanan Mobil Banjir

By | 2020-01-06T12:50:49+00:00 January 6th, 2020|Velg Mobil|

DFSK Menawarkan Diskon untuk Mobil yang Tergenang – Banjir yang melanda beberapa daerah di DKI Jakarta, tentu saja berdampak pada kerusakan kendaraan. Sebab, dilaporkan bahwa tidak sedikit mobil milik warga yang tinggal di Jakarta terkena dampak banjir, bahkan terendam air. Tentu saja ini memicu kerusakan pada mobil.

Menanggapi kondisi ini, salah satu produsen dari China, yaitu DFSK mengatakan bahwa dia akan membuka program tentang banjir. Dimana, program ini adalah bentuk konkret dari layanan khusus yang memang diluncurkan oleh DFSK sebagai salah satu upayanya dalam memaksimalkan layanan dan fasilitas untuk pelanggan yang terkena dampak banjir.

DFSK Menawarkan Diskon untuk Mobil yang Terkena Banjir

"Kami benar-benar merasakan bagaimana bencana kali ini sangat memberatkan bagi konsumen kami yang terkena dampak banjir, terutama bagi pelanggan yang benar-benar membutuhkan kendaraan untuk mendukung berbagai kegiatan sehari-hari," jelas Arviane yang selaku Humas & Manajer Digital PT Sokonindo Automobile.

"Jika di lapangan ada kendaraan DFSK yang rusak cukup parah sehingga tidak mungkin menanganinya di lokasi, dealer akan mengirim mobil derek dan membawanya ke bengkel DFSK resmi," tambah Arviane.

Sehubungan dengan program yang diluncurkan oleh DFSK, semua mobil buatan DFSK yang diklaim terkena dampak banjir akan diberikan layanan tambahan. Yakni, bagi pemilik mobil buatan China dari pabrik ini akan mendapat diskon untuk biaya layanan kendaraan di bengkel resmi DFSK. Namun, kisaran diskon yang ditawarkan bervariasi tergantung pada tingkat kerusakan pada mobil.

Di sisi lain, perlu diketahui bahwa program Perawatan Banjir DFSK dilaporkan telah dibuka pada 3 Januari 2020 dan akan segera ditutup pada 17 Januari di semua jaringan lokakarya DFSK resmi, khususnya wilayah Jabodetabek. Ini tentu saja menjadi layanan purna jual yang memang ditawarkan secara khusus oleh DFSK dalam melayani pemilik kendaraan mereka demi mencapai kepuasan pelanggan.

About the Author: