DFSK Membuka Dealer dengan Konsep Lengkap di Medan TheGasPol.com

By | 2019-07-09T10:54:15+00:00 July 9th, 2019|Velg Mobil|

Ibukota Sumatera Utara memiliki potensi otomotif yang sangat besar, dan telah menjadi salah satu kiblat otomotif di Sumatera. Selain itu, Medan sebagai kota modern sangat membutuhkan kendaraan yang andal dan canggih untuk mendukung beragam kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat Medan.

Menurut data dari Badan Pusat Statistik Sumatera Utara (Sumatera Utara), pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara lima tahun terakhir adalah 5,18%, di atas pertumbuhan ekonomi nasional 5,17%. Hal ini didukung oleh peningkatan sektor industri yang berdampak pada bidang bisnis dan transportasi. Kota Medan tidak terkecuali, karena ibukota menjadi pusat kegiatan provinsi.

Menjawab tantangan ini, DFSK Indonesia melalui agen pemegang merek PT Sokonindo Automobile bermitra dengan mitranya PT. Central Nusantara Niaga meresmikan dealer DFSK Medan baru dengan konsep One Stop Service for Consumers.

"DFSK, yang merupakan merek ahli untuk produk-produk SUV, baru saja meluncurkan SUV terbaru, DFSK Glory 560. Respons masyarakat Medan terhadap line-up terbaru ini cukup luar biasa. Sejak diluncurkan April lalu di Jakarta, banyak Warga Medan sangat ingin tahu tentang Glory 560 dan datang ke dealer kami. Kami sebagai dealer DFSK di Medan memiliki harapan tinggi dan optimis tentang penjualan Glory 560., "kata Willy Chairuddin: Direktur PT. Central Nusantara Niaga, pada kesempatan yang sama.

Konsumen dapat menemukan semua kendaraan berkualitas DFSK di Dealer DFSK Medan yang siap memberikan layanan terbaik dengan fasilitas 3S yang lengkap (Penjualan, Layanan, Suku Cadang). Konsumen dapat mengunjungi dealer DFSK Medan di Jalan Jl. T. Amir Hamzah no. 41C, Medan, Sumatera Utara mulai pukul 10:00 – 17:00.

Di bawah PT. Central Nusantara Niaga, DFSK Medan menyediakan layanan dalam bentuk penjualan DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, DFSK 560 bersama dengan berbagai layanan purna jual dan gudang suku cadang.

About the Author: