DFSK Membuka Dealer di Depok, TheGasPol.com

By | 2019-03-12T09:13:05+00:00 March 12th, 2019|Velg Mobil|

Depok adalah wilayah satelit Jakarta yang didominasi oleh daerah perumahan. Ini adalah alasan utama bagi DFSK Indonesia untuk meningkatkan outlet penjualan di kota administratif.

Zona penyangga Jakarta adalah pasar yang bagus untuk industri pemasaran otomotif, mengingat jumlah penduduk yang besar di wilayah ini. Begitu juga dengan Depok yang penuh dengan pemukiman, kendaraan telah menjadi kebutuhan di mana orang menginginkan moda transportasi yang nyaman dan aman untuk keluarga mereka.

Bekerjasama dengan PT Sinar Inti Harapan, PT Sokonindo Automobile menghadirkan dealer DFSK dengan format lengkap di wilayah Depok. Dealer ini berlokasi di Jl Raya Bogor Km 29 No. 18, Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok.

Lebih dari 5.000 m2 dengan luas bangunan 1.600 m2, dealer DFSK Depok dilengkapi dengan layanan Penjualan, Layanan, dan Suku Cadang (3S) untuk memberikan layanan terbaik yang tidak akan dilupakan bagi konsumen. Dealer DFSK Depok memiliki standar A + yang didukung yang siap untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat Depok untuk kendaraan DFSK.

Sementara kualitas purna jual juga dipertahankan dengan layanan yang telah difasilitasi dengan DSCAN, DFSK Intelligent Scanner. Perangkat pemindaian khusus untuk kendaraan DFSK. Dapat digunakan untuk mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (mesin dan CVT), sasis (ESP, EPS, Airbag, EPB, dll.) Dan badan listrik (audio, klaster, sistem AC, dll.).

Dalam sambutannya di pelantikan, Frans Wang, Direktur Utama PT Sokonindo Automobile Sales Center mengatakan, kita melihat zona penyangga kota Jakarta memiliki potensi pasar otomotif yang kuat, terutama permintaan akan mobil berkualitas dan juga sesuai dengan kebutuhan mereka. DFSK tentu saja ingin melayani pelanggan kami dengan baik, yang tersebar di berbagai daerah, karena sesuai dengan orientasi kami untuk masuk ke Indonesia adalah kepuasan pelanggan.

About the Author: