DFSK Membuka Dealer Sipilnya di Bali TheGasPol.com

By | 2019-01-23T10:32:43+00:00 January 23rd, 2019|Velg Mobil|

Bali telah menjadi salah satu daerah potensial untuk DFSK mengingat bahwa kota ini adalah objek wisata ikonik di dunia. Pesatnya pertumbuhan masyarakat dan kebutuhan akan kendaraan pendukung wisata yang bergaya adalah alasan utama bagi DFSK untuk memperluas pemasarannya di pulau Dewata.

Bekerja sama dengan mitra bisnisnya, PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang, DFSK membuka dealer pertamanya di tengah-tengah masyarakat Bali. Dealer DFSK Bali siap memberikan kemudahan untuk kepemilikan kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual yang optimal hingga ketersediaan suku cadang asli berkualitas.

"Kami melihat potensi pasar di Bali untuk segmen SUV yang cukup menjanjikan. Kehadiran DFSK Glory 580 tentu akan memberikan opsi yang lebih berkualitas bagi konsumen di Bali. Untuk alasan ini, kami akan mulai beroperasi pada Januari 2019 dengan penjualan, purna jual dan layanan penjualan suku cadang. "Tutur Mulyadi, Direktur PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang.

Lebih lanjut, pemilik dealer DFSK Bali menekankan bahwa DFSK adalah merek internasional yang telah menyebar di berbagai negara dengan jutaan konsumen di seluruh dunia. Merek ini memiliki fokus utama pada model kendaraan SUV dengan kehadiran Glory 580 untuk masyarakat Bali. Memanfaatkan semangat & # 39; Semua Untuk Pelanggan & # 39; untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen, kami yakin dan optimis bahwa ini akan menjadi langkah kerjasama yang tepat dan bermanfaat bagi semua pihak.

Dealer DFSK Bali terletak di salah satu jantung kota, yaitu Jalan Imam Bonjol No. 126, Kota Denpasar. Dengan luas bangunan 400 m2, dealer DFSK Bali siap memberikan layanan terbaik untuk memfasilitasi 3S (Penjualan, Layanan, Suku Cadang) yang siap memenuhi semua kebutuhan masyarakat Bali untuk kendaraan DFSK.

About the Author: