DFSK Memudahkan Konsumen Membeli Mobil di Rumah TheGasPol.com

By | 2020-09-10T09:09:05+00:00 September 10th, 2020|Velg Mobil|

DFSK terus berupaya menghadirkan inovasi terbarunya dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh konsumen di tanah air, termasuk di tengah Pandemi Covid-19 yang masih marak. Keengganan konsumen untuk menghindari area publik dan keramaian, termasuk mengunjungi dealer mobil, membuat DFSK harus menyesuaikan diri dengan kondisi dan memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil tanpa harus mengunjungi dealer.

Inovasi terbaru dari DFSK ini kemudian didemonstrasikan dengan menghadirkan layanan Intelligent Shopping Experience, di mana konsumen dapat mengunjungi dealer resmi DFSK hanya melalui ponselnya. Layanan ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli kendaraan baru, namun enggan datang ke diler resmi karena masih takut dengan Pandemi Covid-19, serta mendapatkan informasi dan suasana seperti mengunjungi DFSK resmi pedagang.

“Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini berdampak pada perubahan gaya hidup masyarakat, yaitu meminimalkan kunjungan ke tempat keramaian dan memaksimalkan teknologi digital untuk berbagai kebutuhannya. Hal inilah yang coba ditangkap DFSK dengan menghadirkan Intelligent Shopping Experience sebagai solusi bagi konsumen yang ingin merasakan suasana diler tanpa harus berkunjung kesana, ”ujar Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile Mayor Qin melalui keterangan resminya.

Seluruh konsumen DFSK di seluruh Indonesia bisa mendapatkan Intelligent Shopping Experience dengan mengunjungi www.dfskmotors.co.id/i-Shoppingexp. Nantinya, pelanggan hanya perlu mengisi formulir yang disediakan dan mengatur jadwal dengan diler DFSK.

Pada waktu yang ditentukan, tim penjualan terbaik DFSK akan terkoneksi melalui video call dan siap melayani pelanggan dalam suasana di diler resmi DFSK. Tim penjualan juga siap memberikan informasi lengkap, termasuk langsung memperlihatkan kendaraan yang dimaksud, mulai dari DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab melalui koneksi video call.

“Keterbatasan akibat Pandemi Covid-19 saat ini tidak dapat menghalangi kami untuk berinovasi memberikan layanan terbaik bagi seluruh konsumen DFSK, mulai dari kualitas kendaraan, layanan yang memenuhi kebutuhan konsumen, jaminan purna jual, hingga dukungan tenaga ahli kami di seluruh Indonesia. “Intelligent Shopping Experience merupakan salah satu bentuk terjemahan All for Customer kami yang merupakan motto berbisnis DFSK di Indonesia,” tutup Mayor Qin.

About the Author: