Work Wheels Official

Akhir tahun lalu, DFSK menerima gugatan dari pelanggannya terkait masalah pada kendaraannya. Disebutkan konsumen bahwa DFSK Glory 580 miliknya kekurangan tenaga saat kondisi jalan menanjak. Hal tersebut tidak hanya terjadi di salah satu unit Glory 580 saja, tetapi juga terjadi di beberapa unit milik konsumen.

Masalahnya kemudian berlanjut ke pengadilan. Akibat kondisi tersebut, konsumen merasa dirugikan dan membawa masalah tersebut ke pengadilan.

DFSK sebagai perusahaan yang berlokasi di Indonesia menyatakan telah mematuhi dan mengikuti semua peraturan perundang-undangan yang berlaku. Komitmen DFSK untuk mematuhi semua regulasi dan hukum yang berlaku ditunjukkan dengan hadirnya DFSK pada proses uji coba pertama Klaim Konsumen terhadap DFSK Glory 580.

Agenda persidangan yang berlangsung pada Rabu (27/1) ini membahas pemeriksaan kelengkapan dokumen legal standing kedua belah pihak. Kelengkapan berkas ini merupakan proses awal sebelum memasuki tahap mediasi yang umumnya diatur dalam Pasal 130 HIR dan diatur secara khusus secara lengkap dalam Peraturan Mahkamah Agung (Perma) Republik Indonesia Nomor 01 Tahun 2008 tentang Tata Cara Mediasi di Pengadilan.

“Kami hadir pada persidangan kali ini sebagai bentuk komitmen kepatuhan terhadap proses hukum yang terjadi di Indonesia,” ujar PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

DFSK berharap konsumen dapat datang ke bengkel resmi DFSK jika mengalami kendala terkait kendaraannya. Seluruh mekanik DFSK yang tersebar di lebih dari 90 jaringan bengkel resmi di Indonesia siap membantu menyelesaikan permasalahan yang dialami konsumen. Mekanik yang siap melayani konsumen juga mendapat pelatihan dan sertifikasi khusus dari DFSK, sehingga kualitas hasil karyanya terjamin.

Performa para mekanik juga didukung dengan peralatan dan perlengkapan yang lengkap dan canggih di bengkelnya sehingga pekerjaan dapat dilakukan dengan benar dan cepat. Ketersediaan suku cadang asli dan berkualitas juga dijamin selalu tersedia di setiap jaringan bengkel resmi DFSK di seluruh Indonesia. DFSK juga rutin mengadakan event Flight Service untuk menjangkau lebih banyak konsumen, terutama di daerah yang jauh dari bengkel resmi.

Mengenai kualitas yang ditawarkan kendaraan DFSK khususnya DFSK Glory 580 sudah teruji dan terbukti di berbagai negara. DFSK Glory 580 telah terbukti dijual di berbagai negara di Eropa seperti Jerman, Italia dan Spanyol, serta telah mendapat jaminan keamanan (5 Star Safety) dari C-NCAP dan memenuhi standar EURO-4.

Begitu pula di Indonesia, DFSK Glory 580 telah melalui serangkaian uji coba dan telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia sebagai kendaraan yang layak untuk dipasarkan ke khalayak luas. Hal ini dibuktikan dengan lulus ujian di Balai Pengujian Sertifikasi Kelayakan Jalan dan Kendaraan Bermotor (BPLJSKB) serta mendapatkan Sertifikat Uji Jenis (SUT) dari pemerintah.

“Konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkan kendaraan DFSK di Indonesia, karena semua kendaraan dibuat di pabrik teknologi DFSK 4.0 di Cikande, dan sudah melalui pengecekan kualitas sebelum dikirim ke konsumen, dan semua kendaraan penumpang yang ditawarkan sudah dilengkapi dengan Garansi Super. 7 Tahun / 150.000 KM. Garansi kendaraan ini merupakan bukti keseriusan kami dalam menghadirkan kendaraan yang berkualitas, terpercaya, dan terpercaya untuk berbagai kebutuhan konsumen di Indonesia, ”ujar Achmad Rofiqi.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020