DFSK Menerapkan Protokol Kesehatan Baru di Dealer TheGasPol.com

By | 2020-06-26T08:52:47+00:00 June 26th, 2020|Velg Mobil|

Aplikasi transisi ke Normal Baru disiapkan oleh semua pihak yang terkait dengan PR. Sejalan dengan otorisasi ulang dari dealer resmi dan bengkel untuk beroperasi kembali, DFSK yang memiliki 90 outlet dealer di seluruh Indonesia juga telah menerapkan aturan baru bagi petugas dealer dan konsumen untuk beroperasi secara optimal dalam memberikan layanan kepada konsumen.

Dealer DFSK siap melayani kebutuhan konsumen, mulai dari pembelian kendaraan baru, perawatan dan perbaikan kendaraan, pasokan suku cadang, dan berbagai kebutuhan konsumen lainnya. Layanan yang diberikan sekarang ditingkatkan dengan memasukkan protokol kesehatan di area dealer.

Semua karyawan dealer dan pengunjung akan diperiksa kondisi suhu tubuhnya sebelum memasuki area dealer dan bengkel, yang mengharuskan semua orang di area dealer untuk mengenakan masker, menyediakan pembersih tangan di setiap sudut ruangan, mendisinfeksi fasilitas bersama (seperti kursi, meja, untuk tampilan kendaraan), dan menjaga jarak. Konsumen yang akan menguji coba kendaraan DFSK tidak perlu khawatir karena setelah setiap kali digunakan, kendaraan tersebut segera dibersihkan menggunakan cairan desinfektan untuk membersihkan kuman dan virus.

"Konsumen tidak perlu takut dan khawatir ketika mereka datang untuk mengunjungi dealer karena kami melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di wilayah dealer kami di seluruh Indonesia. Bagi kami, keselamatan dan kenyamanan adalah yang paling penting ketika datang untuk mengunjungi dealer, dan menyediakan kendaraan DFSK terbaik yang kami butuhkan adalah kewajiban kami untuk melayani, "kata Arviane.

Selain itu, dealer DFSK di beberapa daerah telah mulai menjalankan pameran seluler untuk dapat menjangkau konsumen mereka lebih dekat. Sedangkan dari layanan purna jual, konsumen sudah dapat menggunakan program Layanan Penerbangan, yang merupakan program layanan layanan di bidang-bidang strategis. Di mana pemilik kendaraan DFSK dapat melakukan layanan rutin di area yang lebih terjangkau dengan layanan sesuai dengan standar bengkel resmi.

About the Author: