DFSK Menjadwalkan Sejumlah Produk Baru untuk Hadir Tahun Depan TheGasPol.com

By | 2019-12-17T09:23:53+00:00 December 17th, 2019|Velg Mobil|

Dalam beberapa hari kami akan memasuki tahun 2020. DFSK, produsen otomotif Cina di Indonesia, telah menyatakan niatnya untuk menghadirkan produk-produk baru tahun depan.

Dalam siaran persnya, DFSK mengatakan akan menghadirkan sejumlah model kendaraan baru yang akan mengisi kendaraan penumpang dan segmen kendaraan komersial. Kendaraan yang akan dihadirkan akan sangat sesuai dengan karakteristik konsumen di Indonesia, baik dari segi fungsional, desain, teknologi hingga keterjangkauan di segmen kendaraan komersial dan kendaraan penumpang.

Alex Pan, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Sokonindo Automobile mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menawarkan konsumen di negara itu dalam bentuk kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Jika kita melihat antusiasme penerimaan konsumen terhadap kendaraan 2019 DFSK, kami sangat dianjurkan untuk membawa inovasi kendaraan lain ke empat kendaraan baru di tahun 2020.

Untuk segmen kendaraan penumpang, DFSK kembali akan menyiapkan sejumlah model SUV yang siap diperkenalkan pada tahun 2020 dengan desain dan fitur modern yang sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Salah satu yang akan diluncurkan adalah DFSK Glory i-Auto dengan sejumlah perubahan yang tentunya cocok untuk memberikan kesan sukses kepada konsumen di tanah air.

Sementara di segmen kendaraan komersial, saat ini hanya diisi dengan pickup kendaraan komersial ringan DFSK Super Cab yang berhasil menarik perhatian pengusaha Indonesia. DFSK juga berencana untuk menambah serangkaian model baru kendaraan komersial yang lebih beragam fungsinya, khususnya untuk memenuhi kebutuhan logistik dan pariwisata di Indonesia.

"Menyajikan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen di Indonesia adalah bentuk komitmen kami dalam melayani kebutuhan negara. Tidak hanya itu, DFSK akan berkomitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia dengan melayani berbagai segmen termasuk penjualan armada ke ekspor di 2020, "simpul Alex.

About the Author: