DFSK Menyebarkan 3 Glory 580 Unit untuk Ekspedisi Jalan Tol Trans Jawa

By | 2018-12-22T07:08:25+00:00 December 22nd, 2018|Velg Mobil|

Pada momen penting peresmian jalan tol Trans Jawa pada akhir 2018, DFSK juga mengambil bagian dalam Ekspedisi Keluar Tol Trans Jawa, bekerja sama dengan dealer resmi DFSK Manang Sejahtera Abadi dengan mengerahkan 3 DFSK Glory 580 Sport Utility Unit kendaraan (SUV).

"DFSK berpartisipasi sebagai salah satu bentuk dukungan kami untuk memajukan infrastruktur di Indonesia, khususnya Jawa. Dengan semangat membangun negara, DFSK siap mendukung langkah-langkah yang lebih baik, terutama di industri otomotif," kata Permata Islam, GM Pemasaran PT. Pusat Penjualan Mobil Sokonindo.

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan mobil dalam satu seri sehingga pengemudi harus sangat berhati-hati dalam menjaga jarak aman antar mobil. Selama perjalanan dengan Glory 580, kecepatannya telah menyentuh 170 kilometer per jam.

Dengan adanya jalan tol Trans Jawa, tentu saja setiap kota yang dilewati atau lokasi yang menjadi pintu masuk dan keluar dari jalan tol ini juga berkembang pesat, yang berdampak baik pada kegiatan ekonomi dan industri lainnya.

About the Author: