DFSK Menyediakan Kemudahan Pembelian Kendaraan di Pandemi Corona, Situasi TheGasPol.com

By | 2020-04-01T20:55:21+00:00 April 1st, 2020|Velg Mobil|

Upaya mendapatkan peluang di tengah situasi ekonomi yang tidak kondusif akibat pandemi COVID-19 terus dilakukan oleh banyak pihak, salah satunya adalah DFSK. Pabrikan otomotif China, yang melakukan bisnis di Indonesia, optimis dapat terus menjual produknya ketika ekonomi sedang anjlok.

Upaya yang dilakukan oleh DFSK di tengah situasi seperti itu, DFSK menyediakan berbagai fasilitas bagi konsumennya untuk tetap dapat memiliki kendaraan impian mereka. Fasilitas yang dimaksud adalah program kepemilikan yang menarik bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan baru dan dapat diandalkan di tengah kondisi saat ini.

Program kepemilikan ini menawarkan mulai dari cashback menarik, angsuran rendah, bunga 0%, hingga sejumlah hadiah langsung yang diberikan kepada konsumen yang membeli kendaraan DFSK mulai 1 April hingga 30 Juni 2020.

"Di masa-masa sulit seperti ini kami memberikan bantuan kepada konsumen DFSK untuk dapat memiliki kendaraan impian mereka. Layanan penjualan DFSK akan terus berjalan di semua kota di Indonesia. Bahkan beberapa kebijakan dealer kami telah menyediakan layanan pembelian yang cukup dari rumah tanpa harus mengunjungi showroom. Selain itu, kemudahan pembiayaan dan cashback menarik juga disajikan dari bulan April hingga Juni untuk konsumen kami, "kata Direktur Penjualan & Pemasaran PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, melalui pejabatnya. pernyataan.

DFSK Glory 560 yang sekarang dilengkapi dengan penawaran berupa cashback dengan nilai menarik, bagi konsumen yang ingin menukar kendaraan lama dengan DFSK Glory 560 akan mendapatkan cashback tambahan, pembiayaan dengan bunga 0% atau cicilan ringan mulai dari Rp2 juta, untuk mengarahkan hadiah dalam bentuk logam mulia, ponsel, atau voucher belanja (Syarat dan ketentuan berlaku). Perlu juga dicatat bahwa DFSK Glory 560 ditawarkan dengan harga yang sangat menarik mulai dari Rp. 196,5 juta (on the road di DKI Jakarta).

Tidak hanya untuk kendaraan penumpang yang ditawarkan dengan program penawaran khusus. DFSK Super Cab kendaraan komersial ringan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 132.990 juta (on the road di DKI Jakarta). Bahkan untuk pembelian periode ini, konsumen akan mendapatkan paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya layanan), cicilan ringan mulai dari Rp2 juta, hingga hadiah langsung dalam bentuk ponsel. atau voucher belanja (Syarat dan ketentuan berlaku).

DFSK Glory 580 saat ini ditawarkan kepada konsumen dengan harga mulai dari Rp225,9 juta (on the road di DKI Jakarta). Selama program penawaran kali ini, pembelian SUV keluarga Indonesia modern akan mendapat manfaat dalam bentuk cashback yang sangat menarik, pembiayaan dengan bunga 0% atau cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, untuk mengarahkan hadiah dalam bentuk logam mulia, ponsel , atau voucher belanja (Syarat dan Ketentuan). ketentuan berlaku).

Konsumen yang tertarik dengan penawaran menarik dari DFSK ini dapat langsung menghubungi dealer DFSK terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Selain itu, masalah pembiayaan kendaraan DFSK juga tidak perlu dikhawatirkan karena telah didukung oleh lembaga pembiayaan tepercaya yaitu Maybank, Mandiri Tunas Finance, dan Mitsui.

About the Author: