DFSK meresmikan 11 Dealer Baru di Tanah Air TheGasPol.com

By | 2019-11-14T14:04:49+00:00 November 14th, 2019|Velg Mobil|

Kemarin 11.11 momentum digunakan oleh DFSK Indonesia untuk meresmikan 11 dealer baru yang tersebar di seluruh Indonesia. Semua dealer memiliki standar yang ditetapkan secara global, baik dari segi desain, layanan, hingga fasilitas.

11 outlet resmi yang diresmikan pada Senin (11/11) yaitu DFSK Pondok Indah, DFSK Tangerang, DFSK Pluit, DFSK MT Haryono, DFSK Sidoarjo, DFSK Kupang, DFSK Manado, DFSK Palu, DFSK Gorontalo, DFSK Gorontalo, DFSK Kendari, dan DFSK Makassar . Semua outlet di bawah naungan dealer utama PT Auto Indo Utama (AIU) akan melayani semua pelanggan DFSK yang tersebar di berbagai wilayah dan menjadi mitra terbaik untuk memberikan solusi mobilitas yang diperlukan.

"Kami ingin menunjukkan keseriusan komitmen DFSK di Indonesia dengan secara resmi membuka 11 outlet yang tersebar di berbagai wilayah di seluruh nusantara. Semuanya siap memberikan layanan terbaik melalui kendaraan berkualitas, fasilitas lengkap dan modern, dan didukung oleh profesional sumber daya manusia untuk memastikan kepuasan pelanggan dengan DFSK, "kata Direktur Pelaksana Franz Wang dari PT Sokonindo Automobile Sales Center, di DFSK Pondok Dealer Beautiful.

Penambahan 11 outlet yang baru saja diresmikan menjadikan DFSK kini memiliki 75 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan sebanyak 15 outlet lain sekarang sedang dibangun. Pencapaian ini sesuai dengan rencana awal DFSK yang menjanjikan memiliki 90 dealer di seluruh Indonesia, termasuk kota-kota besar, hingga akhir 2019. Seluruh jaringan resmi DFSK telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh DFSK Global.

Standardisasi dilakukan baik dari bentuk fisik bangunan, desain, fasilitas, hingga sumber daya manusia sehingga seluruh jaringan DFSK di Indonesia dapat memberikan layanan yang sama di mana pun berada. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir datang ke berbagai jaringan DFSK resmi yang tersebar di seluruh negeri karena mereka akan mendapatkan layanan yang sama dengan standar tinggi yang telah ditentukan.

Melihat fasilitasnya, 11 outlet baru sudah memiliki standar layanan 3S (penjualan, layanan, dan suku cadang) untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen DFSK. Konsumen cukup datang ke dealer untuk membeli, merawat, dan memperbaiki, untuk menemukan suku cadang resmi untuk semua kendaraan DFSK dari berbagai jenis. Selain itu, seluruh pekerjaan perbaikan untuk kendaraan konsumen, baik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab, menggunakan peralatan canggih dan dioperasikan oleh sumber daya manusia yang terlatih dan profesional.

About the Author: