DFSK Perluas Jaringan Bisnis di Mataram TheGasPol.com

By | 2019-09-26T12:24:01+00:00 September 26th, 2019|Velg Mobil|

Perkembangan infrastruktur dan pariwisata di Nusa Tenggara Barat baru-baru ini membantu mendorong pasar otomotif di negara ini, terutama di kota Mataram dan sekitarnya. DFSK sebagai produsen otomotif terkemuka di Indonesia tidak ingin ketinggalan dengan menyediakan berbagai kendaraan untuk berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di Pulau Lombok melalui dealer DFSK Mataram.

"Kami melihat pertumbuhan ekonomi masyarakat Nusa Tenggara Barat terus mengarah pada posisi positif, dan diimbangi dengan kebutuhan akan kebutuhan mobilitas yang semakin beragam. Kami berharap kehadiran DFSK di Nusa Tenggara Barat dapat berkontribusi pada kontribusi penjualan sebanyak 10% dari total pasar di NTB, "kata Wakil Kepala Penjualan PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan, di dealer DFSK Mataram, Kamis (26/9/2019).

Pembentukan dealer DFSK Mataram diharapkan dapat melayani kebutuhan 10 kabupaten dan kota di Nusa Tenggara Barat untuk berbagai kendaraan. Mengingat bahwa Nusa Tenggara Barat, yang terus membangun infrastruktur, membutuhkan kendaraan komersial ringan dalam bentuk pickup DFSK Super Cab. Selain itu, DFSK Super Cab juga dapat diandalkan sebagai kendaraan untuk mengangkut berbagai hasil panen dan pasokan logistik ke berbagai daerah di Nusa Tenggara Barat terpencil.

Perbaikan infrastruktur juga memengaruhi kebutuhan kendaraan penumpang, yang juga akan meningkatkan kebutuhan akan angkutan umum swasta di Nusa Tenggara Barat. Di sini, DFSK menawarkan DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, yang berteknologi tinggi, berkualitas tinggi, namun harga terjangkau bagi konsumen.

"DFSK memiliki misi untuk melayani sebanyak mungkin konsumen Indonesia melalui kendaraan terbaik yang kami produksi di Cikande, Serang, Banten. Sekarang DFSK Mataram telah hadir di tengah-tengah masyarakat Nusa Tenggara Barat, dan dapat menjadi solusi bagi berbagai kebutuhan konsumen di sini, "pungkas Rifin.

Di atas lahan seluas 1.200 meter persegi dan bangunan 900 meter persegi di Jalan Sandubaya No.29, Bertais, Kabupaten Sandubaya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, dealer juga dilengkapi dengan layanan purna jual. Dealer DFSK Mataram memiliki ruang layanan lengkap dengan 2 (dua) kios, dan telah dilengkapi dengan sebuah kios angkat pos. Mempermudah teknisi untuk memeriksa dengan hasil yang lebih akurat.

Tanyakan hanya layanan pengecekan mobil. DFSK Mataram telah dilengkapi dengan gudang suku cadang yang berisi berbagai suku cadang mobil mulai dari yang bergerak cepat hingga yang bergerak lambat. Konsumen juga tidak perlu khawatir ketika mengalami masalah dengan kendaraan, tidak perlu menunggu lama untuk ketersediaan suku cadang.

About the Author: