DFSK Segera Memperkenalkan 4 Mobil Terbaru di Negeri Ini

By | 2019-12-02T08:21:03+00:00 December 2nd, 2019|Velg Mobil|

Pada tahun 2020, DFSK menyiapkan 4 mobil baru – Meskipun sebenarnya ini masih merupakan "peserta" baru di pasar otomotif Indonesia, tetapi pekerjaan DFSK di negara ini patut diacungi jempol. Bersaing dengan beberapa pabrikan besar Jepang, merek yang berasal dari Tiongkok dari waktu ke waktu terus menambah produknya di negara ini.

Padahal, menurut beberapa sumber, pada 2020 DFSK dipastikan akan meluncurkan setidaknya 4 mobil terbaru di Indonesia. Untuk segmentasi pasarnya sendiri, 2 model akan mengisi kendaraan penumpang sementara dua model lainnya dikabarkan adalah kendaraan komersial.

Pada tahun 2020, DFSK menyiapkan 4 mobil baru

Bukan hanya sekedar info rumor tetapi informasi ini diungkapkan secara langsung oleh PT Sokonindo Automobile sebagai distributor resmi mobil DFSK di Indonesia. Dimana, dalam hal ini Alex Pan yang menjabat sebagai Direktur Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile dengan tegas menyatakan bahwa pada tahun 2020 nanti, konsumen di Indonesia akan dimanjakan dengan berbagai pilihan mobil DFSK.

"Pada tahun 2020 kami akan meluncurkan banyak model. Harap tunggu informasi lengkap dalam waktu dekat," kata Alex di dealer Scout DFSK, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019).

Tidak berhenti sampai di situ, Alex juga menambahkan bahwa keempat mobil yang akan diperkenalkan pada tahun 2020 akan datang dengan pilihan mesin bensin dan diesel.

"Ya, tentu saja ya. Tentunya produk baru ini akan memberikan pilihan baru bagi konsumen dan jugadiler kami," kata Alex.

Sementara itu, di sisi lain, tidak sedikit orang Indonesia yang masih menunggu model baru yang akan diluncurkan oleh pabrikan Cina. Salah satunya adalah DFSK i-Auto yang merupakan SUV. Model ini sebenarnya diperkenalkan di GIIAS yang diadakan pada pertengahan 2019.

"Jadi kami juga akan memiliki model yang menargetkan logistik, perjalanan dan sebagainya," katanya.

Dengan berita ini, ini juga memperkuat langkah pemasaran DFSK yang dianggap sangat agresif untuk menyamai beberapa produk kendaraan yang saat ini masih didominasi oleh merek Jepang.

About the Author: