DFSK Sekarang Membuka Faucet Pesanan untuk Glory i-Auto

By | 2020-05-20T17:59:02+00:00 May 20th, 2020|Velg Mobil|

DFSK Glory i-Auto dikabarkan akan dipesan

Buka Jadwal Pemesanan Glory i-Auto – Meskipun belum secara resmi diluncurkan oleh produsen, tetapi baru-baru ini tersiar kabar bahwa DFSK Glory i-Auto sudah mulai dipesan oleh calon pembeli. Bukan hanya rumor tetapi fakta mengingat itu diungkapkan langsung oleh DFSK itu sendiri, belum lama ini.

"Memang, beberapa dealer resmi kami telah membuka pesanan Glory i-Auto untuk konsumen yang benar-benar ingin membeli dengan memberikan biaya pemesanan. Untuk jumlah itu, itu adalah kebijakan masing-masing dealer, "kata Humas dan Manajer Digital PT Sokonindo Automobile, Arviane D Bahar, baru-baru ini pada pertengahan Mei 2020.

Jadwal untuk Memulai Pemesanan Otomatis Glory I

Itu tidak berhenti di situ, bahkan pada kesempatan lain, Anne sendiri juga dikabarkan telah memberikan informasi bahwa partainya telah menawarkan unit test drive yang nantinya akan tersedia di beberapa dealer di Indonesia. Jadi, konsumen juga berkesempatan mencoba kecanggihan mobil DFSK terbaru.

"DFSK telah mengirimkan tes drive unit ke dealer resmi kami. Jadi kami memberikan pelanggan kami kesempatan untuk melakukan tes drive," kata Anne dengan jelas.

Sekarang, mengenai harga resmi, tampaknya Anne masih tidak ingin memberikan informasi terperinci tentang harga DFSK Glory i-Auto. Wajar, mengingat pabrik mobil terbaru dari China belum resmi diluncurkan. Artinya, DFKS masih mempertimbangkan soal pertimbangan terkait penentuan harga nominal mobil terbaru.

"Dari segi harga kami belum diluncurkan secara resmi. Kalaupun memang benar ada biaya pemesanan," katanya.

Namun, menurut salah satu dealer DFSK yang berlokasi di Jawa Timur, yaitu PT MSA, mengatakan bahwa kemungkinan harga DFSK Gloy i-Auto akan dibanderol dengan harga Rp 300 juta. Tentu saja, prediksi ini bisa benar tetapi mereka juga bisa salah.

Hanya saja, spekulasi tentang harga DFSK Glory i-Auto tentu saja bisa menjadi tolok ukur awal yang dapat dipertimbangkan.

About the Author: