Work Wheels Official

Melarikan diri dari itu semua dalam Ram 1500

cerita dan fotografi oleh lazelle jones

Ketika kesibukan sehari-hari menjadi terlalu banyak, tidak ada yang lebih baik daripada perjalanan untuk menyembuhkan apa yang membantu Anda. Kami memilih untuk mengunjungi timur laut Georgia dan berkesempatan untuk berkeliling area di belakang kemudi Dodge Ram 1500 Quad Cab. Perjalanan kami memakan waktu dua jam dari Atlanta, di mana bagian negara bagian ini bergesekan dengan Carolina.

Mengapa Georgia timur laut? Ini menawarkan banyak tempat untuk dijelajahi dan peluang pedesaan tanpa akhir bagi mereka yang datang mencari tanggapan dari dunia yang sibuk. Untuk outdoorman, ada kano, arung jeram, menunggang kuda, memancing, berkemah, bersepeda, dan hiking. Perendaman ke dalam sisi budaya Selatan yang lebih lembut termasuk kesempatan untuk mengunjungi seniman rakyat yang masih tinggal di daerah holler dan di sepanjang banyak anak sungai yang mengalir di ujung selatan Appalachian.

Para pelancong yang juga menunggu adalah suara melodi musik bluegrass yang endemik di bagian Amerika ini dan industri anggur canggih yang sedang berkembang. Pabrik gandum memenuhi lanskap dan keterampilan yang terkait dengan menggunakannya dibangkitkan di pedesaan Selatan. Jika itu bukan alasan yang cukup untuk berkunjung, tempat makan dengan barbekyu yang lezat dan museum regional menawarkan mengintip ke sudut dan celah provinsi yang merupakan bagian besar dari pemandangan Amerika. Jalan pedesaan dipagari dengan kios produk dan petani dadakan. pasar.

Menyimpan perlengkapan kami di atas Dodge Ram 1500 Quad Cab, kami siap memanfaatkan perjalanan sejauh 800 mil lebih untuk melihat bagaimana iterasi terbaru truk setengah ton Dodge ini akan berjalan. Itu datang dilengkapi dengan suspensi belakang multilink coil-spring all-new, part-time 4WD, transmisi otomatis dengan mode derek, dan generasi berikutnya dari mesin 5,7 liter dengan MDS. Kami tidak berada di jalan jauh sebelum Ram membuat kehadirannya diketahui: Estetika lambang Ram yang memahkotai bagian depan tonjolan kap mesin yang lebih besar dan lebih berani dan kisi-kisi di bawahnya yang turun secara agresif di belakang (memberi profil latihan tatap muka pengajar) menoleh saat kami berbelok di tikungan.

Seperti jaring laba-laba raksasa, jalan-jalan kecil yang melintasi timur laut Georgia membuat tur pedesaan pedesaan ini menjadi hal yang melucuti senjata.

pengalaman. Jika memungkinkan, kami melewatkan Interstate, sebagai gantinya memilih dua jalur dan jalan pedesaan berkerikil.

Setelah menghabiskan malam yang menyenangkan di Apple Pie Ridge Lodge hanya beberapa menit di timur laut Gainesville di Highway US23, kami mengunjungi Toccoa, kota yang pernah menjadi rumah bagi Airborne. Di sini, pasukan terjun payung Amerika dilatih selama Perang Dunia II untuk invasi Normandia. Museum ini berada di depot kereta api tua dan termasuk gudang yang sebenarnya (lengkap dengan atap jerami) yang digunakan oleh pasukan terjun payung sebagai markas mereka di Inggris menjelang invasi. Ini adalah jenis Americana yang tidak terdeteksi jika Anda tetap menggunakan Interstate. Air Terjun Toccoa, air terjun yang lebih tinggi dari Air Terjun Niagara, berjarak 10 menit berkendara dari museum.

Menuju ke utara dari Toccoa, kami bisa saja mengikuti Jalan Raya empat lajur 441 yang baru, tetapi memilih untuk mengambil Jalan Raya Lama 441, yang berkelok-kelok dan berliku-liku seperti pita melalui kaki bukit Appalachian. Jalan mana pun akan membawa Anda ke Talhilah Gorge. Ngarai ini memiliki kedalaman 1000 kaki, panjang dua mil, dan lebar setengah mil dan mencakup lima air terjun yang sangat spektakuler sehingga dapat membuat Anda percaya bahwa Anda berada di ambang

menunggang kuda berpemandu yang sangat baik. Juga di kota adalah Dillard's Restaurant, restoran bergaya keluarga yang membuat kami kewalahan saat makan malam dengan banyak entri dan jumlah besar yang disajikan di piring dan piring saji besar. Mereka terus mengisi mangkuk dan piring sampai Anda menyuruh mereka berhenti.

Jika Anda lebih suka naik inflatables di atas air putih, perjalanan 20 menit ke timur Clayton di Highway 76 ke Wildwater Ltd. Terletak di Sungai Chattooga, garis pemisah antara Georgia dan Carolina Selatan, dan menyediakan arung arung jeram dan kano melalui hutan belantara yang indah. Tersedia perjalanan sungai berpemandu selama dua jam, setengah hari, dan sehari penuh, serta petualangan semalam dengan semua perlengkapan dan makanan.

Lalu ada Georgia Mountain Fairgrounds, yang terletak 45 menit di sebelah barat Clayton (Highway 76) di kota Hiawassee. Desa Pegunungan Appalachian yang otentik di antara pohon-pohon pinus ini adalah tempat penduduk setempat mendemonstrasikan pengoperasian teknologi dan industri masa lalu seperti penggergajian dan penyulingan minuman keras. Demo quilting diberikan dan bluegrass tua dari Grand Canyon. Kami berjalan ke bawah dengan sistem tangga (531 seluruhnya) yang dibangun oleh departemen Taman Negara Bagian Georgia. Pemandangan dari bawah luar biasa, tetapi terlepas dari apa yang dikatakan Sir Isaac Newton tentang gravitasi, apa yang turun di sini pasti akan naik kembali—ini adalah pendakian yang menyegarkan.

Beberapa adegan dari film "Deliverance" (dibintangi oleh Burt Reynolds dan Jon Voight) difilmkan di Tallulah Gorge. Ini juga tempat (sekitar tahun 1970) Karl Wallenda merentangkan tali (kabel) melintasi ngarai setengah mil dan berjalan melintasinya, membuat rekor yang bertahan hingga hari ini. Platform khusus yang dibangun untuk menahan kabel tunggal untuk perjalanan epiknya sekarang menjadi bagian dari sejarah taman. Satu catatan terakhir namun penting adalah bahwa, dua kali setahun, air dilepaskan dari bendungan di atas untuk menciptakan beberapa kayak arung terliar di muka bumi.

Seperti yang kami sebutkan, Georgia timur laut adalah tanah pabrik gandum, dan Sylvan Falls Mill dekat Clayton adalah salah satu yang kami kunjungi. Dimiliki dan dioperasikan oleh Mike dan Linda Johnson, Sylvan Falls Mill adalah landasan industri rumahan yang telah dibantu dihidupkan kembali oleh pasangan itu. Menggunakan energi air terjun dan kincir air raksasa berusia 150 tahun, Mike dan Linda menggiling jagung organik dan gandum hitam dua kali seminggu, memasarkannya di toko-toko khusus dan restoran di seluruh Selatan, di pabrik gandum, dan online. Mereka juga mengoperasikan tempat tidur dan sarapan di mana, setiap pagi, Linda menyiapkan sarapan lezat yang terdiri dari produk organik ini.

Wilayah ini selalu menjadi negara nabati (masih ada), tetapi hari ini ada industri minuman beralkohol paralel (legal) di mana orang-orang yang menyukai pemeliharaan anggur dan seni membuat anggur berkualitas memenangkan penghargaan internasional. Beberapa yang sangat bagus dapat ditemukan di dekat Clayton—Persimmon Creek Vineyards dan Tiger Mountain Vineyards—dan kami juga merekomendasikan Habersham Winery di kota Helen. Iklim mikro di sini sempurna untuk menghasilkan warna merah dan putih yang sangat baik, dan itulah tepatnya yang mereka lakukan.

Untuk penunggang kuda berpengalaman dan pengendara pemula, Dillard House Stables (Highway 441) di kota Dillard menawarkan

kelompok memainkan musik yang berasal dari sini. Gitar flattop, biola, mandolin, banjo, bass akustik, dan vokal bersatu dalam membawakan lagu-lagu klasik seperti "Cumberland Gap," "Blue Moon of Kentucky," dan "Amazing Grace."

Northeast Georgia menawarkan sederetan tempat makan yang luar biasa dengan hidangan yang mencakup seluruh spektrum makanan penutup. Di dalam dan sekitar Clayton ada beberapa restoran yang tidak bisa salah. Grapes & Beans, kotak makan siang gourmet, kopi dan anggur spesial yang baru disiapkan dari seluruh dunia. Tepat di selatan Tallulah Gorge adalah Glen-Ella Springs, di mana Chef David Knopp mengambil lisensi kreatif dengan masakan gourmet dan membawa makan ke tingkat yang baru. Tallulah Gorge Grill menyajikan perpaduan eklektik yang menyenangkan antara hidangan redneck dan New York Fifth Avenue. Dekat Helen adalah Nacoochee Grill di mana koki dapat dengan mudah masuk ke peran utama di restoran bintang lima mana pun. Edelweiss German Inn & Restaurant, hanya beberapa menit di selatan kota Helen di Highway 384, sauerbraten segar, strudel, bratwurst, knock-wurst, dan daging asap (semua dibuat di tempat) di antara banyak pilihan. Soque Smokehouse di Clarksville sama enaknya dengan barbekyu. Di perhentian pinggir jalan ini, daging babi yang ditarik, selada kol buatan sendiri dan kacang panggang, serta iga, ayam, dan kalkun tersedia dalam jumlah besar dan sangat diminati.

Perut kenyang dan pikiran benar-benar tenang, kami pun siap untuk pulang. Kami terkesan dengan Ram baru, kejutan terbesar adalah betapa hematnya Dodge dalam bahan bakar. Kami menggunakan lampu dasbor untuk mengamati saat ECU mengambil silinder dari layanan untuk menghemat bahan bakar pada waktu yang optimal (kondisi stabil, kondisi jelajah, dll.). Faktanya, kami menyelesaikan perjalanan kami dengan rata-rata 24,0 mpg yang luar biasa. Dodge memuji peningkatan yang signifikan dalam penghematan bahan bakar untuk tahun 2009, tetapi level ini merupakan kejutan yang menyenangkan.

Untuk kemewahan, kenyamanan, dan sopan santun jalan, truk ini unggul di semua tingkatan. Interior baru penuh gaya dan fungsional, dan kami senang berada di dalam kabin. Itu ditambah keindahan dan budaya Georgia timur laut membuat perjalanan ini tidak akan segera kami lupakan. NS

Rumah Dillard 706/746-5348 www.dillardhouse.com

Kandang Rumah Dillard 706/746-2038 www.dillardhousestables.com

Edelweiss German Inn & Restaurant

706/865-7371 www.edelweissgermaninn.com

Arena Pameran Gunung Georgia 706/896-4191 www.georgiamountainfairgrounds.com

Mata Air Glen-Ella 706/754-7295 www.glenella.com

Anggur & Kacang 706/212-0020 www.gramesandbeans.com

Pabrik Anggur Habersham 706/878-9463 www.habershamwinery.com

Panggangan Nacoochee 706/878-8020 www.nacoocheegrill.com

Perjalanan Pegunungan Georgia Timur Laut Assn. 404/231-1820 www.georgiamountains.org

Kebun Anggur Kesemek Creek 706/212-7380 www.persimmoncreekwine.com

Soque Smokehouse BBQ 706/754-2387 www.oldclarkesvillemill.com

Pabrik Air Terjun Sylvan 706/746-7138 www.sylvanfallsmill.com

Tallulah Gorge Grill 706/754-9149

Taman Negara Bagian Ngarai Tallulah

706/754-7981 www.gastateparks.org

Kebun Anggur Gunung Harimau 706/782-4777 www.tigerwine.com

Wildwater Ltd. 877/247-5536 www.wildwaterrafting.com

Lanjutkan membaca di sini: Iravicomer

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020