Di Tengah Corona Pandemic, Diskon Mobil LCGC Semakin Menarik

By | 2020-04-19T08:09:46+00:00 April 19th, 2020|Velg Mobil|

Untuk menjaga stabilitas penjualan selama pandemi Corona, harga mobil LCGC ditawarkan dengan diskon tinggi.

Harga Mobil LCGC Ditawarkan dengan Diskon Tinggi – Tidak dapat dipungkiri bahwa diskon atau diskon adalah salah satu strategi ampuh yang sering diterapkan oleh produsen mobil untuk menarik konsumen agar mau membeli mobil mereka. Tentu saja ini dianggap normal.

Apalagi di tengah pandemi virus Covid-19 yang saat ini masih tersebar luas di indonesia. Jadi, tidak heran jika beberapa produsen mulai menawarkan mobil mereka dengan diskon atau diskon.

Harga Mobil LCGC Ditawarkan Dengan Diskon Tinggi

Salah satunya adalah dari segmen mobil murah atau yang biasa disebut LCGC. Dari semua pabrikan yang memproduksi mobil ramah lingkungan berbiaya rendah, diketahui telah menawarkan potongan harga mulai dari Rp. 6 juta bahkan hingga puluhan juta untuk menarik konsumen di tengah badai Corona di Indonesia.

Belum lagi kondisi yang saat ini dianggap masih memungkinkan. Dengan kata lain, pasar mobil murah masih menjadi pilihan alternatif bagi konsumen. Mengingat, harga yang ditawarkan juga relatif lebih terjangkau tetapi masih memiliki desain yang menawan dan juga diklaim lebih irit bahan bakar.

Sementara itu, berbicara tentang beberapa model yang ditawarkan dengan diskon, seperti Daihatsu Ayla, yang mendapat diskon dari 8 juta hingga 12 juta. Lalu, ada juga Sigra yang didiskon mulai dari Rp6 juta hingga Rp10 juta.

Lalu, dari pabrikan lain ada juga Toyota yang tidak mau rugi. Mobil LCGC andalan, Calya, juga ditawarkan dengan diskon mulai dari Rp. 7 juta. Sedangkan untuk pabrik Honda, model Brio yang menjadi andalan LCGC diberi diskon harga dari Rp. 3 juta hingga Rp. 7 juta.

Tidak cukup sampai di sana, pabrikan lain yang juga menawarkan mobil LCGC-nya dengan penawaran diskon adalah Suzuki. Di mana, kabarnya Karimun Wagon R, yang menjadi andalan pabrikan mobil murah dengan logo "S", ditawarkan dengan diskon tertinggi, yaitu Rp. 10 juta hingga Rp. 20 juta.

About the Author: