Di tengah Pandemi Covid-19, Diskon Fortuner Mencapai 100 Juta

By | 2020-04-22T16:16:37+00:00 April 22nd, 2020|Velg Mobil|

Toyota Fortuner hadir dengan penawaran diskon tinggi.

Toyota Menawarkan Diskon Tinggi untuk Fortuner – Berbagai strategi kemungkinan akan dilaksanakan oleh sejumlah produsen otomotif nasional, terutama di tengah-tengah pandemi Covid-19 untuk meningkatkan atau mempertahankan grafik penjualan kendaraan. Salah satunya dengan menawarkan diskon tinggi.

Agaknya, penawaran diskon tinggi ini masih dianggap sebagai peluang yang sangat efektif dan efisien untuk menarik pembeli potensial. Ini sepertinya juga dilakukan oleh Toyota melalui agen Otomatis 2000.

Toyota Menawarkan Diskon Tinggi untuk Fortuner

Di mana, seperti halnya dengan laporan baru yang dikutip dari situs Auto 2000, ada tawaran berupa diskon harga untuk tiga produk andalan Toyota, yaitu Toyota Sienta, Kijang Innova, dan SUV andalannya, Fortuner.

Salah satu saat produk yang menarik adalah Fortuner. Bukan tanpa alasan, jika umumnya Fortuner SRZ AT dibanderol dengan harga Rp. 570,6 juta, maka tentu saja harga diskon yang ditawarkan khusus untuk model ini mencapai Rp. 100 juta, jadi konsumen hanya perlu membayar Rp. 470,6 juta.

Tentu saja, dengan jumlah keping yang begitu besar diharapkan akan sangat efektif dalam menarik perhatian konsumen, terutama bagi penggemar SUV di Tanah Air.

Namun, perlu dicatat bahwa diskon Toyota Fortuner, yang mencapai ratusan juta, adalah model produksi 2018. Di mana, diskon atau promo ini hanya berlaku di Jakarta dan akan berakhir pada 30 April 2020.

Nah, jika mengacu pada upaya yang dilakukan oleh Toyota, itu bisa benar-benar menjadi momentum terbaik dalam bersaing di pasar SUV Indonesia. Apalagi di tengah pandemi virus Corona saat ini, dampaknya sangat terasa di segmen penjualan kendaraan nasional / otomotif.

Maka dari itu, tidak heran jika mobil ini akan tetap menjadi SUV premium yang membanggakan di Indonesia serta pesaing tangguh untuk Mitsubishi Pajero Sport.

About the Author: