Work Wheels Official

Wuling masih mengandalkan Confero S untuk menjadi MPV andalannya

Wuling Confero S Masih MPV Andalan – Seperti kita ketahui bahwa Wuling Motors telah memutuskan untuk ikut serta meramaikan pasar otomotif nasional dengan klaim Confero sebagai mobil pertama. Menariknya, pada awal kehadirannya, klaim Low MPV dari pabrik China langsung menarik perhatian konsumen.

Ini tentu tidak dapat dipisahkan dari beberapa fitur canggih dan fungsional yang tertanam di dalamnya MPV dibuat oleh Wuling. Selain itu, harga mobil yang dirilis pada Agustus 2017 juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri di mata konsumen.

Wuling Confero S Masih MPV Andalan

Nah, salah satu fitur menarik dari Low MPV Confero adalah soal konfigurasi kursi kursi kapten. Di mana, fitur ini tertanam dalam varian Confero S Lux +. Jadi, jangan heran jika model ini cukup untuk calon konsumen di Tanah Air.

Bagaimana bisa? Model kursi memang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpang di baris kedua. Tidak hanya itu, model jok seperti ini juga diklaim cukup untuk mendukung jarak yang disarankan dalam pandemi Covid-19 saat ini.

Di sisi lain, untuk masalah kapasitas kapasitas juga menjadi perhatian. Alasannya, Wuling Confero sendiri diklaim mampu menampung hingga 8 penumpang. Ini merupakan keuntungan mengingat sebagian besar MPV Rendah hanya mampu menampung setidaknya 7 penumpang.

Jangan berhenti di situ, memang ketika berbicara tentang fitur, mobil Confero buatan Wuling cukup lengkap dan sesuai kebutuhan. Mulai dari fitur kenyamanan hingga keamanan. Sebut saja, ruang interior, sistem infotainment muncul dihadirkan melalui layar sentuh selebar 8 inci dengan beragam pilihan menu hiburan menarik.

Fitur keselamatan juga cukup lengkap, seperti sinyal berhenti darurat, ABS + EBD, kantung udara SRS ganda, ISO FIX, Immobilizer, Alarm Anti-Pencurian, hingga sistem pemantauan tekanan ban.

Kemudian, salah satu yang menarik dari mobil keluarga Wuling Motors adalah soal harga. Di mana, harga Wuling Confero S cukup terjangkau mengingat berada di kisaran Rp 150 juta hingga Rp 197 juta.

Jadi, tidak mengherankan bahwa Wuling Confero S masih menjadi pilihan MPV yang direkomendasikan, terutama di tengah-tengah pandemi Corona seperti saat ini.

Leave a Reply