Work Wheels Official

Xpander dan Confero mengalami kenaikan harga – Menginjak Maret 2020, dilaporkan bahwa beberapa produsen mobil MPV murah di Indonesia mulai memperbarui informasi tentang harga MPV baru mereka. Nah, dari beberapa produsen, ternyata ada dua APM yang produsennya telah merevisi harga jual di tengah ancaman virus Corona yang sudah mulai terdeteksi di negara ini.

Dari sumber berita, dua APM adalah Mitsubishi dan Wuling. Yaitu seperti yang diketahui bersama jika beberapa waktu lalu, Mitsubishi sendiri diam-diam dirilis Xpander varian facelift yang mendapat penyegaran, terutama di bagian eksterior, interior, dan hadirnya fitur embed baru.

Xpander dan Confero mengalami kenaikan harga

Pembaruan pada Mitsubishi Xpander tampaknya dianggap terlalu cepat mengingat belum 5 tahun, mobil ini telah mendapatkan pembaruan terbaru. Tentu saja, ini merupakan upaya Mitsubishi untuk menarik perhatian konsumen sembari memperluas jaringan pasarnya di Indonesia.

Satu hal yang pasti bahwa dengan pembaruan dan penambahan fitur-fitur baru ke Mitsubishi Xpander, dalam hal ini PT MMKS telah secara resmi menaikkan harga Xpander dengan kisaran Rp. 55 ribu hingga Rp. 7 juta. Tergantung varian.

Selain itu, Wuling juga memasukkan informasi tentang revisi harga terbaru untuk produk-produk Confero-nya. Di mana, kenaikan harga jual berkisar antara Rp. 1 juta hingga Rp. 2 juta. Sayangnya, tidak ada informasi terkait alasan Wuling Motors menaikkan harga seri Confero di Indonesia.

Padahal, mobil keluarga Cina memiliki pasar dan jaringan konsumen yang cukup tinggi di Indonesia. Banyak yang memperkirakan bahwa kenaikan harga Seri Confero tanpa alasan logis sebenarnya akan berdampak pada penjualan.

Leave a Reply