Work Wheels Official

MG ZS Resmi Diluncurkan di Pasar Otomotif Nasional – Secara resmi, akhirnya mobil baru dengan nama MG ZS diluncurkan di Indonesia melalui MG Motor Indonesia sebagai distributor resminya. Hanya saja, tampaknya pengenalan mobil baru yang mengklaim pabrik Inggris tampak malu dengan diperkenalkannya produk pertamanya untuk pasar Indonesia.

Sementara itu, menurut pendapat yang disampaikan oleh Arif Syarifuddin sebagai Direktur Pemasaran dan Humas MG Motor Indonesia, katanya, sebenarnya model terbaru yang diperkenalkan di Indonesia masih belum bisa dijual. Sebab, produk tersebut belum final sesuai spesifikasi untuk Indonesia.

MG ZS Resmi Diluncurkan di Pasar Otomotif Nasional

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa masih enggan mengungkapkan informasi tentang spesifikasi, teknologi, dan fitur serta tentang harga jual.

Namun, MG ZS sendiri adalah produk global di mana spesifikasi, fitur, dan informasi harga dapat diketahui dari beberapa produk yang telah diluncurkan di luar negeri.

Terlepas dari itu, sebagai informasi bahwa MG ZS sendiri akan hadir dengan mesin bensin 1,5 liter non-turbo. Di mana, mesin yang diusung oleh mobil ini diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 118 Tk dan torsi puncak pada titik 150 Nm.

Tidak hanya itu, yang menarik adalah mobil ini hadir dengan sistem transmisi otomatis 6-percepatan. Namun, transmisi dapat beralih ke mode manual hanya dengan menggerakkan posisi atau posisi tuas ke kanan bawah.

Namun, hanya saja untuk soal spesifikasi di sektor lain masih belum ada informasi terbaru yang mengungkapkan mobil ini secara lebih detail dan detail. Padahal, harga jualnya masih dirahasiakan.

Yang jelas adalah bahwa MG ZS pasti akan hadir di pasar otomotif Indonesia. Meskipun belum diketahui kapan jadwal rilis resmi di pasar negara.

Leave a Reply