Diam-diam, Suzuki Memperkenalkan Skuter Nex II Cross

By | 2019-09-17T04:50:44+00:00 September 17th, 2019|Velg Mobil|

Suzuki Nex II Cross Hadir sebagai Varian Baru – Meramaikan segmen skuter modern, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W kini dilaporkan telah menghadirkan versi skuter baru tambahan, Suzuki Nex II Cross. Sepeda motor terbaru ini sengaja diperkenalkan sebagai salah satu skuter yang bertujuan mendukung gaya mengemudi dan jiwa petualang, terutama generasi milenial.

Penampilan fisik ditunjukkan oleh Suzuki Nex II Cross itu juga cukup menarik dan tampak ramah. Di mana, terlihat warna-warna cerah disertai dengan kombinasi striping baru yang ditawarkan dengan pilihan warna dual-tone. Ini termasuk Trick Blue / Titan Black dan Aura Yellow / Titan Black.

Suzuki Nex II Cross Hadir Sebagai Varian Baru

Tidak berhenti sampai di situ, bahkan Suzuki Nex II Cross juga dilengkapi dengan ban Dual Purpose Tubeless yang andal yang memiliki ukuran 80-90-14 di depan dan 90 / 90-14 di sektor belakang. Tentu saja, penggunaan ban ini tentunya akan dapat menambah kesan gagah dan memberikan stabilitas yang lebih baik saat melewati jalan yang tidak mulus.

Sementara itu, mengacu pada label harga itu sendiri, harga Suzuki Nex II Cross akan dibagi menjadi dua pilihan harga. Pertama, untuk versi aksesori, harganya mencapai Rp 16,1 juta. Sementara itu, harga standar Suzuki Nex II Cross akan dibanderol dengan harga Rp. 15,4 juta. Semua harga berstatus OTR untuk wilayah DKI Jakarta.

"Sekarang petualangan tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan menjadi semakin beragam. Karena itu, Suzuki NEX II Cross hadir sebagai jawaban dan solusi untuk pemenuhan gaya pribadi," jelas Yohan Yahya, 2W SIS Dept. Kepala Penjualan & Pemasaran, dalam siaran pers baru-baru ini.

About the Author: