Work Wheels Official

Suzuki Ertiga Sekarang Dapat Memperbarui Garis Interior – Mulai tahun 2020, salah satu produsen mobil Jepang, yaitu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang diyakini sebagai APM untuk Indonesia, kembali menyegarkan Low MPV baru. Di mana, kali ini MPV Suzuki Ertiga telah menerima sentuhan pembaruan.

Menurut beberapa sumber, mobil keluarga yang diklaim sebagai pesaing berat bagi Mobilio Honda, dikabarkan mendapat sentuhan pembaruan. Segarkan di kabin interior Itu membuatnya tampak lebih mewah dengan warna baru yang segar.

Suzuki Ertiga Sekarang Dapat Memperbarui Garis Interior

Menurut Donny Saputra, yang sebagai Direktur Pemasaran 4W PT SIS, komposisi atau pembaruan yang diterapkan untuk Ertiga adalah bentuk apresiasi bagi pelanggannya di Indonesia. Dengan kata lain, pembaruan tidak terlepas dari input konsumen yang memiliki pengaruh besar pada pengembangan mobil Ertiga ini.

"Perubahan ini dibuat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat. Jadi, kami optimis bahwa semua Ertiga yang baru akan berada di garis depan memenangkan hati rakyat Indonesia," jelas Donny dalam siaran pers baru-baru ini pada hari Rabu (15/1/2020).

Perlu dicatat bahwa penyegaran yang mendominasi All New Ertiga terletak di sisi interior. Di mana, khususnya model Ertiga GL, GX, dan juga Sport, akan dilengkapi dengan fitur sandaran lengan tengah baris kedua.

Tidak hanya itu, ruang kabin GX kini juga telah mendapat warna hitam baru. Sementara itu, ujung Sport sekarang disegarkan dengan Black with Wood Grain Pattern. Maka jangan lupa bahwa untuk tipe GL ada panel Digital AC, sedangkan tipe GX memiliki unit head layar sentuh layar lebar 8 inci dengan remote control.

Sekarang, untuk banderol harganya, dengan penyegaran baru ini, ada sedikit perbedaan harga untuk Suzuki Ertiga. Pertama, tipe GL itu sendiri berkisar dari Rp 224,5 juta (manual) dan Rp 235 juta (otomatis). Sedangkan untuk model GX, dipatok pada harga Rp. 238,5 juta untuk transmisi manual dan Rp. 249 juta untuk transmisi otomatis.

Di sisi lain, untuk informasi tambahan saja, memang selama 2019, All New Ertiga dilaporkan telah mencatat penjualan ritel sebanyak 26.377 unit.

Leave a Reply