Diduga Suzuki Mempersiapkan XL7 di Indonesia

By | 2019-12-28T02:54:42+00:00 December 28th, 2019|Velg Mobil|

Suzuki XL7 diindikasikan akan melenggang di Indonesia – Spekulasi tentang model terbaru yang akan diluncurkan oleh pabrikan Suzuki tampaknya telah kembali muncul di berbagai media. Di mana, mobil tersebut adalah Suzuki XL7 sebagai mobil yang akan menawarkan 7 kursi penumpang sebagai tipe Escudo XL 7 yang dijual di dalam negeri.

Namun, kabar tentang kehadiran mobil ini masih menjadi rumor yang belum dikonfirmasi secara lebih detail dan terstruktur. Yang, dalam hal ini Direktur Pemasaran PT SIS, Donny Saputra, mengatakan bahwa pihaknya belum melakukan banyak diskusi tentang kehadiran XL7 di pasar otomotif negara itu.

Suzuki XL7 diindikasikan akan melenggang di Indonesia

Namun, PT SIS sendiri dikabarkan akan menyiapkan beberapa model baru untuk melengkapi pasar otomotif di Tanah Air. Namun, hanya saja informasi yang lebih rinci tentang model terbaru, yaitu XL7 masih belum ada konfirmasi dari PT SIS secara lebih rinci.

"Model XL7 baru? Belum bisa bicara, teman akan menunggu informasi dari kami," kata Donny.

Di satu sisi, sebagai informasi tambahan bahwa Suzuki XL7 dikabarkan akan dilengkapi dengan mesin 1.5 liter bensi dengan dukungan hybrid ringan. Sementara itu, transmisi akan mengandalkan dua model, yaitu manual dan otomatis.

Tidak berhenti di situ, dari sisi desain, rasanya cukup jelas jika mobil ini akan mengusung konsep yang terlihat lebih berbobot tetapi juga cukup ramping. Sementara itu, kabin juga akan dilaporkan dilengkapi dengan unit infotainment SmartPlay Studio yang akan ditampilkan melalui tampilan layar lebar 7 inci yang kompatibel dengan Android dan Apple CarPlay.

Sementara itu, untuk harga resmi atau harga masih belum ada informasi yang jelas. Tentu saja, akan lebih baik jika kita menunggu kabar selanjutnya.

About the Author: