Dilaporkan Lebih Canggih, Nissan Leaf 2020 Bocor Terungkap

By | 2019-12-26T18:19:45+00:00 December 26th, 2019|Velg Mobil|

Nissan Leaf 2020 Segera Diluncurkan dengan Pembaruan Tingkat Lanjut – Nissan dikenal sebagai salah satu produsen mobil paling kuat di pasar global. Bahkan, beberapa produk terbaru sudah mulai muncul, terutama pada akhir 2019.

Di mana, salah satunya adalah Nmengeluarkan Leaf model 2020 terbaru yang akan datang dengan tambahan tambahan serta kecanggihan fitur-fiturnya. Antara lain, yaitu fitur-fitur canggih seperti suara peringatan pejalan kaki. Yang benar-benar dapat membantu pengemudi menyadari keberadaan benda atau manusia di sekitar mobil. Baik di depan maupun di belakang mobil.

Nissan Leaf 2020 Segera Diluncurkan Dengan Pembaruan Tingkat Lanjut

Namun, sangat disayangkan bahwa fitur ini hanya akan tersedia pada model Leaf terbaru untuk pasar Amerika Serikat. Artinya, tidak semua negara mendapatkan fitur-fitur canggih ini, termasuk ketika mereka nanti memasuki pasar Indonesia.

Untuk informasi bahwa keberadaan fitur-fitur ini pastinya telah diperkenalkan secara resmi oleh Nissan pada 20 Desember 2019 lalu. Di mana, fitur-fitur canggih yang akan dipasang pada Nissan Leaf 2020 akan diluncurkan bersamaan dengan perayaan Hari Go Caroling Nasional. Ini tentu akan menjadi salah satu momen menarik bagi penggemar Nissan Leaf.

Terlepas dari itu, model Nissan Leaf 2020 yang sebenarnya memang sengaja dihadirkan untuk memenuhi standar peraturan yang akan diberlakukan oleh AS pada 1 September 2020. Artinya, tidak ada kepastian apakah model ini akan menjadi salah satu produk global atau tidak. .

Jika akan menjadi produk dunia maka ada kemungkinan bahwa model terbaru yang siap dirilis pada tahun 2020 oleh Nissan dapat memasuki pasar otomotif nasional. Tentu saja, ini membantu kita mengikuti berita terbaru.

About the Author: