Work Wheels Official

Lexus LM secara resmi diluncurkan di Indonesia sebagai MPV Luxury dengan berbagai kelebihan dan fitur canggih

Keunggulan Lexus LM Goda Konglomerat – Sebagai sub-merek Toyota yang berspesialisasi dalam menghadirkan mobil mewah premium, tentu saja, karya Lexus di Indonesia menjadi sorotan bagi konsumen, terutama konsumen kelas atas.

Nah, belum lama ini, sekitar Juni 2020, pabrikan Jepang telah berhasil dirilis mobil yang terbaru, yaitu Lexus LM.

Keunggulan Lexus LM Goda Konglomerat

Di mana, mobil itu adalah MPV Mewah yang hadir dengan konsep desain Toyota Alphard.

Harga Lexus LM juga terbilang tinggi dengan dua varian, yaitu Lexus LM 4-seater dengan harga Rp3.035 miliar dan LM 7-seater yang dibanderol Rp2,39 miliar. Tentu saja, mahalnya harga mobil MPV mewah ini tidak lepas dari berbagai keunggulan yang dibawanya.

Saat ini, dilaporkan bahwa Lexus Indonesia telah mulai menawarkan mobil MPV di negara ini dan dapat dipesan, baik melalui dealer resmi atau melalui situs web resmi Lexus Indonesia.

Lalu, apa kelebihan atau manfaat dari Lexus LM yang dirilis di pasar otomotif nasional?

Pertama, hadir sebagai MPV Luxury dengan beragam kemewahan, mobil MPV dari Lexus ini mengusung tampilan desain unik yang mengusung konsep The Luxury Mover. Desain premium terlihat jelas di setiap sisi eksterior mobil ini.

Sebagai penempatan 3 LED High dan Low Beam pada lampu utama dengan LED DRL dan Sequential Turning Lamp bergaya futuristik dan kontemporer.

Selain itu, kelebihan dari Lexus LM kedua juga bisa dilihat dari kabinnya. Itu tidak lepas dari balutan yang dibalut dalam konsep GIN SUI BOKU yang unik dengan Gaya Lukisan gaya Jepang.

Bahkan, dashboard juga telah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh EMV Touchscreen Center Monitor yang tentunya akan menampilkan berbagai menu hiburan dan telah terintegrasi dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Tidak hanya itu, bahkan manfaat dari mobil Lexus ini juga dapat diperiksa dari berbagai fitur lainnya. Diantaranya, yaitu keyless, pengapian start pintar, cruise control, dan juga sakelar pilih mode drive yang menawarkan 3 opsi mengemudi, yaitu Eco / Normal / Sport.

Lalu, beberapa fitur keselamatan juga ditanamkan sebagai pelengkap keunggulan Lexus LM. Sebut saja fitur rem yang didukung oleh teknologi pengereman ABS, BA, dan EBD untuk mencegah kecelakaan.

Bahkan, jangan lupa sektor mesin Lexus LM juga sudah menjadi fitur. Karena sudah mengandalkan mesin modern, canggih, tipe 2GR-FKS 6 silinder V 24 valve DOHC.

Kapasitas kubiknya juga cukup besar, mencapai 3,5 liter didukung oleh transmisi teknologi Direct Shift 8-AT yang mampu membuat mobil MPV mewah ini mencapai kecepatan tertinggi hingga 180 Km / jam.

Tentu saja, berbagai keunggulan yang ditawarkan Lexus LM dapat menjadi pertimbangan menarik terutama bagi konglomerat. Hanya saja, dengan berbagai kelebihan dan kecanggihan mobil, konsumen tentu harus merogoh kocek dalam untuk membelinya.

Leave a Reply