Work Wheels Official

Sejalan dengan rekomendasi jarak fisik dan tinggal di rumah sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus korona di negara tersebut, Wuling Motors (Wuling) mengadakan program Layanan Rumah, Home Test Drive, dan Pemesanan Online. Menurut Wuling, ketiganya dihadirkan untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen dan calon konsumen layanan produk Wuling Motors di Tanah Air selama pandemi ini.

Sesuai dengan editorial, Home Service ada di sini untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk merawat kendaraan mereka di rumah. Sementara itu, pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan produk Wuling dapat dengan mudah melakukannya di rumah melalui program Home Test Drive. Kemudian, untuk pemesanan kendaraan bisa dilakukan melalui Pemesanan Online. Semua program ini mencakup 8 kelompok mitra dealer Wuling di Indonesia.

"Program Layanan Rumah kami diimplementasikan sebagai wujud nyata dari komitmen kami untuk selalu memberikan layanan purna jual yang optimal bagi konsumen Wuling, sejalan dengan semangat & # 39; Drive For A Better Life & # 39 ;. Kami berharap program ini dapat membuat lebih mudah bagi pelanggan untuk mendapatkan layanan yang dibutuhkan tanpa meninggalkan rumah, "kata Taufik S. Arief sebagai Direktur Aftersales dari Wuling Motors.

Untuk mendapatkan layanan Layanan Rumah, pelanggan diharuskan untuk memesan melalui aplikasi MyWuling + atau menghubungi dealer terdekat tiga hari sebelum jadwal yang ditentukan. Kemudian dealer akan menghubungi dan mengkonfirmasi kepada pelanggan.

Kemudian, Layanan Seluler Wuling (WMS) akan datang ke rumah pelanggan sesuai dengan waktu yang dijanjikan untuk memberikan layanan. Selain biaya kunjungan gratis, Wuling juga menyediakan layanan tambahan bagi pelanggan dalam program ini, yaitu membersihkan filter pendingin udara dan membersihkan interior kendaraan.

Sebagai catatan, layanan yang dapat dilakukan dalam layanan Home Service termasuk perbaikan kendaraan skala kecil dan menengah dan perawatan kendaraan berkala.

Beralih ke program Home Test Drive, Michael Budihardja sebagai Wakil Direktur Penjualan Wuling Motors mengungkapkan, "Dengan program ini pelanggan bisa mendapatkan pengalaman mengemudi dengan produk Wuling saat tinggal di rumah. Kami juga memastikan bahwa semua produk yang kami gunakan untuk test drive telah dibersihkan sehingga pelanggan merasa nyaman dan aman saat melakukan test drive di rumah mereka. "

Konsumen dapat mengakses MyWuling + untuk mendaftar di program Home Test Drive. Selanjutnya, dealer yang bertanggung jawab akan menghubungi pelanggan. Pada waktu yang ditentukan, petugas penjualan Wuling akan mengunjungi rumah pelanggan untuk melakukan test drive.

Selain itu, Wuling juga memiliki program Pemesanan Online yang memudahkan pelanggan untuk memiliki produk Wuling. Pemesanan Online dapat diakses melalui tiga saluran, yaitu MyWuling +, Wuling.id, dan Blibli.com. Selain memfasilitasi transaksi, pelanggan yang memberikan biaya pemesanan Rp1.000.000 juga berhak mendapatkan cashback sebesar Rp5.000.000, tentu saja, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai informasi tambahan, Home Service akan melayani pelanggan hingga 30 April 2020. Sedangkan Home Test Drive dan program Pemesanan Online akan berjalan hingga 31 Mei 2020. Untuk informasi lebih lanjut tentang tiga program di atas, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800- 100-5050 dan akses halaman wuling.id.

Leave a Reply