Diskon Scooter Open Yamaha, Hanya 500 Ribu DP

By | 2019-10-09T07:35:12+00:00 October 9th, 2019|Velg Mobil|

DP Skutik Yamaha Hanya Rp. 500 ribu – Sebagai salah satu produsen sepeda motor terkenal yang telah miskin di pasar Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga saat ini menyajikan berbagai pilihan skuter yang memiliki keunggulan menarik bagi masyarakat luas. Antara lain Mio Series, Lexi, dan Fino yang merupakan tiga pendukung penjualan Yamaha terbesar.

Sebagai apresiasi atas umpan balik dari masyarakat, PT YIMM juga memberikan beberapa promo menarik, salah satunya adalah diskon atau diskon dari yang ketiga. skuter andalan pabrik berlambang garpu tala.

DP Skutik Yamaha Hanya Rp. 500 ribu

"Saat ini ada promo khusus yang diberikan oleh kami dealer resmi Yamaha kepada konsumen yang melakukan pembelian dengan sistem kredit," kata salah satu tenaga penjual Yamaha kepada baru-baru ini di Jakarta.

Pertama, untuk tipe Mio M3 CW itu sendiri, diketahui ditawarkan dengan diskon besar, yaitu hingga Rp 1.950.000. untuk uang muka dibayar. Ini artinya jika uang itu harus dibayar Rp 2.450 juta untuk uang muka, maka untuk konsumen hanya perlu merogoh kocek Rp 500 ribu.

Di satu sisi, khusus untuk varian Yamaha Mio S dan Mio M3, diskon yang diberikan sebenarnya lebih besar, yaitu Rp. 2 juta. Secara rinci, bahwa uang itu harus dibayar Rp. 2,5 juta untuk uang muka, konsumen hanya perlu menghabiskan Rp. 500 ribu untuk Mio S.

Berbeda dengan Yamaha tipe Mio M3 yang untuk uangnya harus dibayar Rp 2,7 juta hingga Rp 700 ribu.

Tidak berhenti sampai di situ, tipe Fino Premoim dan Sporty sendiri diskon juga mencapai Rp 1,9 juta, yang awalnya dibayar Rp. 2,9 juta. Jadi, untuk DP sekarang hanya cukup membayar Rp 1 juta saja.

Sementara itu, Fino Grande, DP minimum yang harus dibayar adalah Rp 1,3 juta, padahal sebelumnya DP sendiri harus membayar minimal Rp 3 juta. Ini tentu menjadi perhatian bagi konsumen potensial yang ingin membeli skuter Yamaha.

"Khusus untuk Lexi, diskonnya Rp1,5 juta. Sebelumnya, harga yang harus dibayar adalah Rp2,2 juta, konsumen hanya perlu membayar Rp700 ribu. Jika Lexi S lebih besar, karena harga DP awal adalah Rp. 3,3 juta hingga Rp900 ribu, "simpul wiraniaga yang sama.

About the Author: