Distribusi Gesits dikonfirmasi mulai Desember 2019

By | 2019-11-30T13:36:55+00:00 November 30th, 2019|Velg Mobil|

Gesits Akan Didistribusikan pada Desember 2019 – Gesits memang menjadi skuter listrik yang mendapat respons positif di pasar otomotif negara itu. Itu tentu karena statusnya sebagai produk buatan dalam negeri.

Sebelumnya, dilaporkan segera dikirim dalam waktu dekat, tetapi PT GTI sebagai agen merek Gesits mengakui bahwa sudah terlambat untuk mengirim unit. Cepat. Namun, PT GTI telah mengkonfirmasi bahwa ada kepastian bahwa distribusi sepeda motor listrik Gesits akan dimulai pada Desember 2019.

Gesits akan didistribusikan pada Desember 2019

"Untuk pemesanan itu sendiri, kami telah menerima biaya pemesanan dan penjualan kepada kami telah mencapai hampir 5.000, jadi Desember ini harus didistribusikan," jelas Manajer Pengadaan GTI, M Natsir, baru-baru ini di Jakarta.

Di satu sisi, keterlambatan pengiriman unit Gesits sendiri diakui oleh PT GTI karena ada pengaturan distribusi yang tidak tepat. Sebab, konsumen memesan sepeda motor listrik tidak hanya di wilayah Jabodetabek, tetapi sudah memasuki berbagai daerah di Indonesia hingga ke pelosok. Sebut saja seperti di wilayah Sumatera Barat, Maluku Utara, bahkan ke Wamena.

Karena distribusi area pengiriman yang menyebar, diperlukan pertimbangan matang. Jadi, ada kompatibilitas antara biaya pengiriman dan harga jual Gesits.

Di sisi lain, untuk saat ini Gesits ditargetkan pada jumlah produksi 50 unit per hari. Namun, ini bukan target utama. Mereka optimistis kapasitas 5.000 unit per bulan dapat dicapai secara bertahap.

"Tetap saja, itu harus bertahap karena kami masih mempertimbangkan kualitas, tidak ada gunanya terburu-buru jika kami tidak mempertahankan kualitas," kata M. Natsir.

Selain itu, untuk masa depan itu sendiri, Natsir mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki harapan bahwa kendaraan listrik ini akan dibawa kembali dengan model / facelift baru dan siap untuk ditampilkan di acara IIMS 2020. Tentu saja, ini sebagai salah satu langkah cepat dalam bersaing dengan para pesaingnya. .

About the Author: