Work Wheels Official

BMW Group Indonesia menyerahkan BMW 530e iPerformance kepada Delegasi Uni Eropa (UE) di Indonesia sebagai bagian dari program BMW Group Diplomatic Sales. Layanan global ini memberikan penawaran harga khusus yang tersedia bagi diplomat, duta besar, dan anggota organisasi internasional.

BMW 530e iPerformance yang merupakan Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV) ini diserahkan langsung kepada Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam, H.E. Vincent Piket bersamaan dengan pemasangan BMW Wallbox yang memungkinkan mobilitas nol karbon selama masa pakainya.

Penyerahan kendaraan ini menandai poin penting dalam program BMW Group Diplomatic Sales di Indonesia, membuktikan posisi BMW sebagai kendaraan premium nomor satu di Indonesia sebagai penyedia kendaraan listrik dan PHEV kepada kedutaan, diplomat dan organisasi internasional. BMW Group Indonesia juga memberikan banyak layanan khusus melalui program Corporate Sales, termasuk layanan untuk pelanggan korporat dan perwakilan negara melalui program BMW Group Diplomatic Sales. Selain itu, program khusus ini juga melayani penyediaan limusin dan 'Kendaraan Keamanan' yang membutuhkan standar keamanan yang sangat tinggi.

BMW Group mendukung dan menghormati kontribusi signifikan para diplomat dan korps konsuler, serta anggota organisasi internasional melalui pemilihan kendaraan listrik untuk misi diplomatik mereka di Indonesia. Tim khusus disiapkan untuk memberikan berbagai kemudahan layanan seperti konfigurasi kendaraan khusus, harga, insentif pajak, dan layanan purna jual kepada pelanggan khusus tersebut.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, mengungkapkan rasa bangganya atas perkembangan layanan global yang hadir di Indonesia ini, “Sejak diresmikan pada tahun 2017, program Corporate Sales BMW Group terus diperkuat dengan berbagai layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan. terhadap kebutuhan pelanggan. Program Corporate Sales kami memastikan bahwa pelanggan korporat dapat menikmati manfaat khusus dan harga yang sangat menarik. Program Diplomatic Sales hadir untuk para diplomat dan duta besar untuk menunjukkan komitmen mereka dalam memerangi perubahan iklim dengan menggunakan mobil listrik sebagai kendaraan resmi mereka. Hingga saat ini kami telah melayani lebih dari 120 korporasi dan 66 diplomat atau organisasi internasional. Pencapaian ini tentu menunjukkan fakta bahwa BMW merupakan kendaraan premium nomor satu di Indonesia yang menyediakan mobil listrik dan PHEV untuk kedutaan, diplomat, dan organisasi internasional,” kata Ramesh.

Tim Layanan Diplomatik BMW berdedikasi untuk menyediakan berbagai layanan terbaik untuk kebutuhan khusus para diplomat dan pemimpin. Tim ini hadir untuk memastikan bahwa penawaran terbaik dapat dirasakan oleh pelanggan dan mobilitas individu mereka lebih nyaman. Program BMW Diplomatic Services memastikan kesesuaian antara harga dan kualitas serta layanan on-demand yang berlaku secara global.

“Hari ini kita menyaksikan penyerahan kendaraan listrik BMW 530e iPerformance yang akan menjadi kendaraan yang sempurna bagi Dubes saat menjalankan tugas resminya,” tambah Ramesh.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020