DJ Khalid Menjadi Pengubah Suara di Waze Navigation TheGasPol.com

By | 2019-06-11T11:21:36+00:00 June 11th, 2019|Velg Mobil|

Banyak figur publik sekarang digunakan oleh penyedia navigasi Waze untuk mengisi program mereka. Jika di Indonesia ada aktris Dian Sastrowardoyo dan bek Jonathan Christie, sekarang pengguna global Waze dapat mendengar suara DJ Khaled untuk memandu perjalanan.

Platform navigasi Waze dan penyedia musik streaming global Deezer telah mengumumkan bahwa suara musisi dan produser rekaman akan tersedia secara global di Waze, mulai hari ini hingga akhir Juni dalam konteks peluncuran DJ Khaled terbaru. album berjudul Father of Asahd.

Suara DJ Khaled (dibuat khusus untuk Waze by Deezer) akan diputar selama bulan Juni, yang akan menemani pengguna dalam "perjalanan hebat" mereka. Selama mengemudi, pengguna akan mendengarkan kata-kata bijak seperti "Tetap fokus", "Jangan main-main sendiri" dan "Yang teratas adalah off the maybach!"

"Terima kasih banyak kepada Deezer dan Waze, yang memandu jutaan pengemudi di seluruh dunia menuju jalan kesuksesan! Luv Fan yang sangat gembira dapat mendengar suaraku di Waze! Jangan lupa, Bapa Asahd dapat dinikmati sekarang , "kata DJ Khaled.

Kepala Kemitraan Global Waze Adam Fried mengatakan, "Kami sangat senang dengan peluncuran suara DJ Khaled, bekerja sama dengan teman-teman kami di Deezer. DJ Khaled memiliki salah satu suara yang paling dikenal di industri musik dan dicintai. oleh lebih dari 115 juta pengguna di seluruh dunia. Oleh karena itu, kami merasa dialah yang paling cocok untuk memandu pengendara dengan aman dan nyaman selama perjalanan. "

Waze dan Deezer sudah mulai berkolaborasi sejak akhir 2018, ketika aplikasi streaming musik terkenal menjadi mitra Waze Audio Player: pemutar audio tertanam yang memudahkan pengendara untuk mendengarkan musik, podcast, buku audio, berita, dan sebagainya, semua yang bisa dinikmati dengan aman saat bernavigasi.

Selain menjadi navigator saat mengemudi, DJ Khaled juga dapat memainkan soundtrack selama perjalanan, ketika pengguna mendengarkan 100% dari daftar mainnya di Deezer.

About the Author: