Drift Camp – Goes to Jogja 2018 Diikuti oleh 26 Drifter

By | 2018-12-18T01:16:46+00:00 December 18th, 2018|Velg Mobil|

Komunitas Drift Indonesia (IDC) menggelar Drift Camp – Goes to Jogja 2018 di Maguwoharjo Stadium Parking Area, Yogyakarta pada hari Sabtu (15 Desember 2018). Klinik drift practice dan coaching dihadiri oleh 26 drifter dari Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Cirebon, Indramayu, dan Yogyakarta.

Kelas Drifter Pro, Rookie dan Drift Star juga turut memeriahkan acara ini. Klinik pembinaan yang disediakan oleh Lucky Reza, M Irdam, Adi ‘Jureq’ memberikan semangat calon drifter baru yang prospektif. Tidak melupakan penampilan drifter Rookie Aldi Bosar, Evan dan Allen Yong menyediakan metode drifting yang benar dan bagus.

Pratice dimulai pada pukul 10.00-17.00 WIB, dengan tema "Latiyan Drifting Sak Poolll’e !!!" Acara ini sangat dimanfaatkan oleh para peserta. Kali ini Drift Camp disajikan dengan 2 kondisi trek, sengaja dibuat untuk pemula untuk memulai Donut Drift dan drifting track dengan Gambar Delapan untuk level berikutnya.

Rasa kekeluargaan dan kebersamaan sangat terlihat di Drift Camp, di mana drifter baru dengan senang hati dapat meminta drifter Pro tentang teknik drifting dan pengaturan mobil, baik dalam hal mesin dan kaki.

About the Author: