Dua Konsep Suzuki Sport Motor Show pada 2019 TMS

By | 2019-10-24T16:02:27+00:00 October 24th, 2019|Velg Mobil|

Suzuki Jepang Menghadirkan Dua Model Motor Sport Terbaru – Tidak hanya memamerkan mobil konsep, bahkan Suzuki Motor Corporation (SMC) sebagai pabrik utama Jepang juga memamerkan sepeda motor sport terbaru dalam bentuk konsep di acara TMS 2019. Ini tentu berita menarik, terutama bagi penggemar Suzuki.

Di mana, pabrikan bertuliskan huruf S adalah untuk memasangkan dua konsep motor sport, yaitu Gixxer SF250 dan Gixxer 250. Keduanya pasti menargetkan segmen fairing sepeda motor sport kelas menengah penuh.

Suzuki Jepang Menghadirkan Dua Model Motor Sport Terbaru

Jika Anda melihat tampilannya, Suzuki Gixxer SF 250 sendiri mengusung konsep desain modern dengan kesan sporty yang terlihat begitu jelas melalui garis-garis tajam yang dilukis di setiap sisi bodi. Tidak hanya itu, menurut informasi yang dikembangkan, model motor sport full fairing yang masih dalam konsep ini nantinya akan mengusung mesin berpendingin oli yang baru saja dikembangkan dengan mengadopsi model konsep feel free go. Model ini juga diklaim memiliki tenaga yang kuat disertai kemampuan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Tidak hanya itu, untuk model Gixxer 250 itu sendiri, tampaknya menjadi motor sepeda telanjang yang mengusung konsep desain ganas dan sangat elegan, khas motor telanjang. Tidak jauh berbeda dengan versi fairing, motor ini diklaim memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi. Suzuki Gixxer 250 juga dilengkapi dengan mesin berpendingin oli baru.

Untuk informasi tambahan, berita terbaru mengatakan jika Suzuki Gixxer 250 akan dipersenjatai dengan mesin SOHC 249 cc silinder tunggal yang dilengkapi dengan 4 katup. Mesin tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 26,5 Tk pada 9.000 rpm, dan torsi 22 Nm pada 7.500 rpm.

"Suzuki akan terus memproduksi mobil kecil, mobil kompak dan motor yang berharga bagi konsumen. Kami juga percaya, mobil kecil akan membuat masa depan yang besar," jelas Toshihiro Suzuki, yang dalam hal ini sebagai Direktur Perwakilan dan Presiden SMC selama konferensi pers diadakan di gerai Suzuki TMS 2019, Rabu (23/10/2019).

About the Author: