Dua Tahun Bertindak di Indonesia, Wuling Motors Terus Memberikan Inovasi kepada Pelanggannya TheGasPol.com

By | 2019-07-11T12:52:17+00:00 July 11th, 2019|Velg Mobil|

11 Juli adalah tanggal yang sakral untuk PT SGMW Motor Indonesia. Tepat pada hari itu di tahun 2017, perusahaan mulai bekerja di Indonesia dengan meresmikan fasilitas produksi Wuling Motors seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat.

Kerjanya selama dua tahun terakhir di Indonesia telah menerima banyak tepuk tangan dari orang Indonesia melalui model yang diluncurkan, termasuk Confero, Formo, Cortez dan Almaz. Semuanya mampu berkontribusi dan mengangkat Wuling Motors ke dalam 10 merek otomotif terlaris di negeri ini.

Sejumlah perkembangan pasti akan dilakukan oleh Wuling Motors sebagai hadiah bagi konsumen di Indonesia. Sebut saja mesin berkapasitas kecil dengan induksi turbocharger, semi-automatic coupling (ACT), hingga yang terbaru adalah fitur Wuling Indonesia Command atau WIND sebuah perintah suara yang tertanam di kabin Wuling Almaz.

Kehadiran Wuling Motors bagi sebagian orang dianggap sebagai merek perusak pasar & # 39; di negara. Bagaimana tidak, harga resmi di setiap segmen model selalu di bawah harga pasar dengan fitur berlimpah. Karena itu, kehadiran merek-merek Cina di ranah otomotif tanah air tidak bisa dihindarkan membuat pabrikan Jepang yang telah mendominasi jenggot api.

Hingga saat ini, Wuling Motors telah mencatat sebanyak 29.000 konsumen di Indonesia sejak model pertamanya dirilis tahun lalu. Berbagai penghargaan, mulai dari konsumen, mitra bisnis hingga media massa yang melekat pada merek Wuling Motors.

Cindy Cai, Wakil Presiden Wuling Motors dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya yang terdalam kepada pelanggan dan mitra Wuling Motor atas penghargaan mereka di Indonesia. Momentum tahun kedua ini untuk Wuling Motors adalah babak baru dalam perjalanannya untuk tumbuh dan berinovasi di Indonesia.

Selamat ulang tahun kedua untuk Wuling Motors. Semoga akan terus memberikan inovasi terbaru dalam model kendaraan untuk masyarakat Indonesia.

About the Author: