Dua Warna Favorit dari Skuter Lambretta TheGasPol.com

By | 2019-05-06T07:00:15+00:00 May 6th, 2019|Velg Mobil|

PT Skuter Motor Indonesia (SMI) sebagai distributor resmi Lambretta di negara itu melihat kecenderungan bagi konsumen untuk memilih putih dan oranye untuk produk mereka.

Informasi ini adalah hasil pengamatan saat berpartisipasi dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di masa lalu. Juga dikatakan bahwa kedua warna memiliki penggemar atau pangsa pasar masing-masing.

"White high gloss adalah warna yang paling diinginkan di kelas V200 dan di kelas V125 adalah super gloss abu-abu. Setiap warna memiliki pangsa pasar dan minat sendiri. Skuter Lambretta yang dipesan akan siap untuk diserahkan kepada pemiliknya pada bulan Agustus 2019, "kata Adrianus Donny, Manajer Pemasaran, PT SMI.

Secara keseluruhan skuter Lambretta berhasil menjadi magnet bagi pengunjung IIMS 2019. Jadi tidak aneh jika produk itu dianugerahi sebagai Scooter Terbaik pameran. Melanjutkan tanggapan positif ini, PT SMI bermaksud untuk meningkatkan penjualan lebih baik setelah pameran.

"Sejalan dengan misi kami untuk mengembalikan kejayaan Lambretta di Indonesia, penjualan skuter Lambretta V-Special akan terus berjalan setelah acara IIMS 2019 Telkomsel," lanjut Donny.

Sedangkan untuk produk andalan meliputi Lambretta V200 berwarna high gloss hitam, high gloss putih, high gloss merah dan super gloss V125 orange, blue mint super gloss, grey super gloss. Untuk pesanan konsumen, ini difasilitasi melalui fasilitas onder online melalui situs resmi www.skutermotor.com.

About the Author: