Ducati Meluncurkan Superbike Terbaru pada April 2020

By | 2020-03-31T22:28:00+00:00 March 31st, 2020|Velg Mobil|

Ducati Streetfignter V4 Resmi Diluncurkan – Resmi melalui virtual, Ducati akhirnya merilis sepeda motor terbarunya bernama Streetfighter V4. Di mana, sepeda motor andal ini diklaim mengusung spesifikasi mesin yang sama dengan model Panigale V4 dan konsep desain dengan konsep yang sangat tampan dan tentu saja tampak agresif.

Hadir sebagai model olahraga telanjang, Ducati Streetfigter V4 kali ini memang memiliki tampilan yang lebih modern dan sangat futuristik. Itu tidak lepas dari konsep lampu depan yang begitu tajam dengan bentuk dua mata yang tajam dan runcing. Tidak hanya itu, tubuh juga terlihat sangat berotot sehingga tangguh.

Ducati Streetfignter V4 Resmi Diluncurkan

Tidak berhenti sampai di situ, meski untuk memaksimalkan rasa nyaman pengendara, klaim sepeda motor terbaru dari pabrik Italia ini juga dikabarkan telah membawa tipe suspensi depan terbalik dan shockbeaker Ohlins,. Bahkan, jangan lupa jenis rangka tralis juga disematkan yang akan melindungi mesin di tengah secara intensif.

Sementara itu di sisi lain, untuk urusan performa dapur pacu sendiri, motor Ducati Streetfighter V4 ini akan mengusung tipe mesin Desmosedici Stradale yang memiliki kapasitas kubikasi 1.103 cc. Dimana mesinnya diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 208 Tk dan torsi puncak 12,3 Nm.

Sekarang, untuk banderol itu sendiri, harga Ducati Streetfighter V4 ini kabarnya akan dibanderol 19.900 EUR (USD 353 juta) untuk varian V4. Sementara itu, tipe V4s sendiri kabarnya akan dibanderol lebih mahal, yaitu 22.900 EUR yang dengan kata lain setara dengan Rp. 408 juta.

Sayangnya, motor sport baru ini diluncurkan di negara asalnya, yaitu Italia. Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Ducati apakah sepeda motor ini juga akan dijual di pasar global atau tidak.

About the Author: