Dyandra Promosindo Menunda Implementasi IIMS 2020 TheGasPol.com

By | 2020-03-17T20:08:00+00:00 March 17th, 2020|Velg Mobil|

Setelah GAIKINDO memutuskan untuk menunda implementasi Surabaya 2020 GIIAS minggu depan karena wabah virus Corona atau COVID-19 yang semakin meluas di Indonesia, kini giliran Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara International Indonesia. Motor Show (IIMS) juga mengumumkan penundaan IIMS 2020. Pameran IIMS 2020 akan segera diadakan. berlangsung pada 9 – 19 April 2020 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Langkah ini diambil oleh penyelenggara IIMS 2020 sebagai kepatuhan terhadap rekomendasi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Daerah untuk tidak melakukan kegiatan di dalam dan luar ruangan yang berpotensi menyebarkan wabah COVID -19 di negara ini.

Semua pihak memiliki kepedulian yang sama, yaitu faktor kesehatan dan keselamatan peserta pameran, pengunjung, mitra media, pemangku kepentingan lainnya dan masyarakat luas yang akan aktif selama pameran IIMS, yang berjumlah ratusan ribu orang, yang tidak dapat dinegosiasikan . Kepentingan kemanusiaan jauh lebih besar, dan IIMS memiliki keinginan kuat untuk memainkan peran dan bekerja bersama sebagai sebuah bangsa, untuk pencegahan penyebaran pandemi COVID-19 yang tersebar luas untuk kesehatan dan keselamatan rakyat bangsa saat ini. dan di masa depan.

Menindaklanjuti perkembangan terakhir ini, Dyandra Promosindo telah dan terus berkoordinasi dengan berbagai pemangku kepentingan (pemangku kepentingan) dan pemegang otoritas dalam menyelenggarakan kegiatan pameran di tengah ancaman pandemi COVID-19 yang semakin memburuk di Indonesia dan global saat ini. Dyandra Promosindo juga menerima saran dari mitra, sponsor dan calon peserta IIMS 2020.

Pada saat yang sama, seri IIMS regional di kota Makassar yang dijadwalkan 15-19 April 2020 di Celebes Convention Center (CCC) juga ditunda dengan pertimbangan serupa.

"Awalnya kami optimis bahwa dampak pandemi Covid-19 akan secara bertahap surut. Bangsa kita membutuhkan kegiatan bisnis, produk otomotif perlu dijual, pengrajin dan komunitas otomotif membutuhkan tempat berkumpul dan pertunjukan bakat. Tetapi hari perkembangan oleh hari berada di arah yang berlawanan.Pasien yang terinfeksi pandemi Covid-19 semakin meningkat, sekolah sekarang ditutup, sejumlah tempat umum dan hiburan telah ditutup sementara, banyak karyawan juga bekerja dari jarak jauh.Jadi, bersama dengan pemerintah dan lainnya Para pemangku kepentingan, kami percaya bahwa penundaan adalah langkah terbaik dan bijaksana dalam masa sulit ini, "kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Semua pihak, termasuk Dyandra Promosindo, berharap situasi ini secara bertahap dapat pulih dan kegiatan bisnis dan pameran dapat segera kembali normal. "Mari kita terus berusaha, menyebarkan optimisme dan terus berdoa agar dampak pandemi Covid-19 pada industri otomotif tidak akan bertambah buruk. Jutaan orang bergantung pada nasib mereka dari industri otomotif, dan semua turunan serta industrinya Kita harus bangkit, "jelas Hendra Noor Saleh.

Hendra Noor Saleh juga menjelaskan bahwa keterlambatan ini adalah langkah terbaik dan tersulit yang harus kami lakukan untuk IIMS di Jakarta dan Makassar. Atas nama PT Dyandra Promosindo, saya menyampaikan permintaan maaf dan penghargaan saya yang tinggi kepada pemegang merek roda dua dan roda empat (APM), peserta pameran, sponsor, mitra, teman media, dan pemangku kepentingan lainnya yang selalu mendukung implementasi IIMS.

About the Author: