Work Wheels Official

sesuatu di wilayah S82K untuk diesei GC yang akan datang, yang akan menampilkan V6 common-rail baru dari spesialis pembangkit listrik diesei Fiat, VM Motori. Namun mengimbangi keunggulan harga Grand Cherokee adalah penggunaan gearbox otomatis lima kecepatan yang dapat dibawa-bawa; Land Rover saat ini menggunakan enam kecepatan, jadi mesin Jeep harus menjembatani kesenjangan yang lebih besar antar rasio.

Yang saya tunjukkan dalam peningkatan powertrain Grand Cherokee adalah mesin bensin Pentastar V6 baru, yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Mercedes-Benz dan Hyundai sebelum aliansi dibubarkan (Fiat mengambil alih 25 persen saham Chrysler pada tahun 2009). Jadi pertimbangkan 3.6 ini sebagai kerabat yang sangat dekat dari V6 yang menggerakkan banyak model Merc 350, termasuk saingan Grand, ML350 $ 124.900 200kW. Dengan konstruksi all-alloy yang mengurangi bobot hingga 100kg, serta kemampuannya mengembangkan tenaga 213kW dan torsi 353Nm, Pentastar V6 cukup mampu memalukan V8 5,7 liter 262kW / 520Nm dari Grand Cherokee andalannya. Berkat massa ekstra dari blok mesin besi tuang jadulnya, yang terakhir ini juga memiliki keseimbangan sasis yang lebih berat di depan.

Meskipun Grand Cherokee terbaru hadir dengan cukup banyak, masih ada banyak add-on untuk menyesuaikannya dengan selera Anda. Sayangnya deretan penuh spot untuk atap dan tanduk sapi untuk kap mesin tidak ditawarkan

Alasan terbaik untuk membeli V8 adalah daya tarik auralnya yang meningkat dan kapasitas derek ekstra, mengingat V6 juga cepat, menggunakan lebih sedikit bahan bakar dibandingkan simulasi lab jalan raya kota gabungan (11,4L / 100km vs 14,1), dan karena itu memompa lebih sedikit C02 (265g / km vs 327). Tidak diragukan lagi, turbodiesel yang akan datang akan meningkatkan angka penggunaan bahan bakar lebih lanjut.

Pada V6 thc, 52 persen dari bobot 2266kg yang diklaim dibawa ke as roda depan dibandingkan dengan 54 persen pada V8 2365kg, perbedaan dalam distribusi berat terbukti selama program penggerak peluncuran saat bertukar kendaraan. Peningkatan dinamis penting yang dimiliki oleh versi V6 dan V8 termasuk kabin yang hening, kualitas berkendara yang lebih tenang dan posisi menikung yang lebih datar, hasil dari bodi yang lebih kaku dan suspensi udara aktif. Memilih mode berkendara Sports membuat kontrol stabilitas menjadi kurang sensitif, dan mengirimkan lebih banyak torsi dari powertrain 4WD adaptif ke roda belakang, meningkatkan kelincahan kendaraan saat menikung. Didorong dalam mode ini di jalan raya, Jeep memberikan sesuatu yang bisa disebut kesenangan, meskipun kesenangan sebenarnya dari kepemilikan akan datang dengan membawa orang-orang seperti kayak, papan selancar, perlengkapan salju, dan sepeda gunung ke lokasi rekreasi. Selama berkendara off-road, kami menemukan Jeep terbaru sama mumpuni dengan pendahulunya yang legendaris, yang menggunakan as roda yang kokoh. Jika perlu, lereng curam dapat diturunkan dengan kecepatan 2 km / jam yang dipantau secara elektronik, dan bodi dapat dinaikkan menjadi 294mm seperti Penemuan.

Yang terbaik dari semuanya, kekurangannya jauh lebih sulit untuk ditemukan titan sebelumnya. Interiornya dibangun dengan baik dan secara ekonomis benar, satu-satunya quibbles adalah kurangnya sandaran kaki pengemudi, dan rem parkir yang dioperasikan dengan kaki dan push-on / push-off yang konyol. Tidak juga lusuh, lalu, untuk Fiat berlencana Jeep yang dibuat di Michigan – PC Paul Owen

Sebagian besar distributor mobil akan membunuh untuk berada di posisi diat yang dicapai Suzuki Selandia Baru dengan Swift-nya yang keluar. Itu nyaman kendaraan penumpang terlaris kedua tahun lalu, bahkan mendapatkan kayu over die Commodore. Dan jika mengabaikan penjualan Corolla ke perusahaan persewaan dan armada, Suzuki Swift adalah favorit masyarakat tahun 2010.

Pertimbangkan juga Uiis: Swift berada di tahun ketujuh produksinya. Orang-orang jelas mengabaikan fakta bahwa itu tidak menggunakan teknologi terbaru. Sebagian besar model mengalami masa habis, ketika harga diturunkan untuk menghilangkan stok lama, tetapi Suzuki tidak peduli dengan Swift. Malah yang jual yang tersisa yaitu model GL saja, di samping mobil baru. Versi lama akan seharga $ 19.990 & # 39; drive away & # 39 ;, yang berarti Anda mendapatkan rego dan garansi satu tahun, tangki bensin dan garansi tiga tahun dengan lima tahun

Statistik

MODEL Suzuki Swift LTD HARGA mobil $ 24.990 MESIN 1372cc, IL4 VVT, 70kW®6000rpm, (dilindungi email)

4 kecepatan otomatis, penggerak roda depan VITALS 11.5sec O-lOOkm / jam, 6.2L / 100km, 147g & # 39; km, 1035kg

tangan untuk peluncuran bayi barunya, yang katanya evolusioner tanpa malu-malu, & # 39; lebih Swift & # 39; – artinya mobil yang lebih menyenangkan. Alih-alih mencari tenaga ekstra – yang seharusnya didapat Swift Sport dalam enam bulan – ceritanya adalah tentang peningkatan keselamatan, penyempurnaan dan penanganan berkendara, sambil meminimalkan penambahan berat badan untuk memaksimalkan penghematan bahan bakar. Perubahan tersebut cukup bagi jurnalis Jepang untuk memilihnya sebagai Tahun Mobil Mati RIC untuk tahun 2011.

Yang mendasari Swift baru adalah sasis yang sekarang terdiri dari 52 persen baja berkekuatan tinggi, naik dari 48 persen, tetapi beberapa di antaranya sekarang adalah baja slrengUi ultra-tinggi. Ini berarti platform yang lebih kuat untuk memasang suspensi, memungkinkan pengendaraan yang lebih baik. Takeuchi-san menambahkan level NVH telah meningkat, mengklaim penurunan kebisingan kabin 3dB pada 120km / jam. Keduanya terlihat pada drive peluncuran. Segel pintu ganda baru berkontribusi pada kemajuannya yang tenang. Suspensi depan memiliki subframe yang lebih kaku untuk kekakuan belter roll, sedangkan di bagian belakang die baru bushing menawarkan peningkatan kontrol dan kekakuan lateral, yang keduanya meningkatkan stabilitas. Gandar belakang tidak hanya lebih ringan tetapi juga menawarkan 25 persen peningkatan tahanan gelinding. Ada juga kemudinya yang lebih tajam.

Satu hasil bahagia lainnya dari sasis yang lebih kuat adalah peningkatan kelayakan kecelakaan, yang naik dari peringkat Euro NCAP dari empat bintang menjadi lima, dibantu oleh dimasukkannya kontrol stabilitas di seluruh jangkauan dan kantong udara lutut ekstra, menjadikan hitungan menjadi tujuh.

Jajaran model Swift yang lebih kurus menyederhanakan keputusan pembelian. GL adalah model entry-level, dalam trim hanya manual, sedangkan GLXgoes untuk S22.500 dan S23.990 sebagai mobil, naik S500. Model Respective Limited dijual dengan harga $ 23.500 dan $ 24.990. Otomatis adalah empat percepatan. Model GIX tengah mendapatkan suara enam speaker dengan input USB, tacho, dan roda kemudi multifungsi, sedangkan model Limited menambahkan paduan 16 inci dan lampu kabut.

Suzuki berharap untuk menjual 2500 Swift secara lokal pada tahun 2011, yang bekerja sekitar 230 per bulan, 80 persen di antaranya adalah model generasi baru. PC

berlangganan online di www.mags4g9ts.co.n2 / äutocar autocar Selandia Baru 39

membantu pinggir jalan. Dan Anda mendapatkan motor yang lebih besar dan lebih bertenaga daripada di mobil baru juga. Spesifikasi termasuk AC, roda baja 15 inci, penguncian jarak jauh dan sistem suara empat speaker Sony.

Ada apa dengan panggilan mobil tujuh tahun yang sangat disukai orang? Jelas, rata-rata pembeli pribadi menghargai gaya Swift, yang tampaknya memiliki daya tarik universal, reputasinya untuk keandalan dan nilainya untuk uang. Suzuki adalah salah satu pabrikan terakhir yang tidak melakukan outsourcing pembuatan supermini ke Thailand. Penyesuaian proses produksi di) apan berarti mobil masih dapat dibuat dengan biaya yang efektif di pasar dalam negeri.

Pada peluncuran lokal, kepala pemasaran Suzuki, Tom Peck, mencatat Swift lama adalah 'tindakan yang sulit untuk diikuti'. Suzuki NZ telah memindahkan 15.000 generasi diis die Swift, sementara importir telah mendatangkan 5.000. Di seluruh dunia, Swift telah menjual sekitar dua juta unit.

Meskipun tampilan versi baru sama-sama – Anda dapat membedakannya dengan lampu depan dan lampu belakang yang berbeda jika Anda rajin – manajer layanan teknis, Rodney Brown, menganggap tidak ada satu pun panel bodi yang & # 39; # 39; sama dengan aslinya. Sama seperti Mini baru, tampilannya sama tetapi sangat berbeda. Di dalam, jelas berubah, dengan instrumen baru dan konsol tengah, ruang penumpang belakang bertambah berkat sandaran jok yang lebih tipis 30 mm, dan dudukan yang berbeda untuk jok depan baru. Yang juga berkontribusi adalah peningkatan jarak sumbu roda 40mm, dan panjang keseluruhan 90mm.

Di bawah die bonnet ada mesin 1372cc baru yang lebih kecil yang akhirnya menghasilkan output yang hampir sama seperti sebelumnya (70 vs 75kW, 130 vs 133Nm), meskipun lebih irit (8,1 persen untuk mobil, 14,7 untuk manual ). Mesin baru ini responsif dan terasa gagah di atas 3000rpm, serta memiliki fitur gesekan internal yang lebih rendah dan throttle elektronik. Sekarang mobil ini bekerja dengan baik dengan 91 bahan bakar tanpa timbal, sementara konsumsi rata-rata tercatat pada 5,5-6,2L / 100km.

Manajer program Swift, Takeuchi-san, aktif

A7 tiga-dalam-satu Audi

Pembuat mobil mewah utama Jerman sekarang menciptakan produk khusus yang tidak diketahui siapa pun, seperti Audi A7 baru, yang disebut-sebut sebagai kombinasi dari coupe, sedan, dan estate.

Kami mengendarainya terlebih dahulu di Sardinia. Kami mengira bahwa jalanan Eropa yang mulus mungkin memberikan kesan yang salah tentang kualitas kendara, tetapi tidak; dalam lomba lari Auckland-ke-Taupo, kedua model di sini, bensin dan solar, melaju dengan anggun di beberapa jalan yang kasar dan relatif sunyi.

Karena Audi menganggap die A7 menggabungkan & # 39; kenyamanan jarak jauh tertinggi dengan karakter sporty & # 39 ;, kami memilih B-road ini untuk menguji klaim ini. Perjalanan itu pada dasarnya mengikuti rute COTY kami, yang dipenuhi dengan jalan-jalan belakang King Country yang sepi. Varian diesel tidak berbelok dengan cukup menyukai mobil yang lebih bau, tapi masih lincah untuk kendaraan lima meter. Sistem penggerak empat roda telah berkembang jauh dari sebelumnya. Dengan pusat gigi mahkota pengunci otomatis dilf terus-menerus menggeser tenaga ke utara dan selatan, A7 adalah mobil yang feadiers sulit untuk diacak. Seperti yang disebutkan pada peluncuran awal, & # 39; Ini adalah posisi yang baik dari depan ke belakang, dan dari samping ke samping, jadi tidak mudah dilepas. & # 39; Dan sungguh, kami telah memberikan yang terbaik.

A7 didukung oleh dua mesin direct-injection, forced-induction, unit bodi 3.0 liter V6, satu turbodiesel, satu bensin supercharged (membingungkan dinamai mati TFSI, tetapi diere tidak ada turbo). Saat peluncuran di luar negeri kami melaporkan, & # 39; Jika saya harus memilih favorit, itu akan menjadi mesin bensin 3.0 liter berkekuatan 220kW / 440Nm & # 39 ;; dan (itulah yang paling banyak dikatakan setelah peluncuran die NZ juga. Hanya saja, sekarang saya tidak begitu yakin. Ya, mesin die revvier bekerja dengan manis dan Audi mengklaim dmeof5.6sec O-lOOkm / jam, tapi olehTe Kuiti kami telah memotong tangki sedangkan A7 bertenaga diesel masih memiliki hampir setengah yang tersisa (saat kami mencapai Taupo. Begitulah efisiensi die diis 180kW / 500Nm unit dial Audi menganggap itu rata-rata fi.OL / lOOkm (untuk iheTFSI & # 39; s 8.2L / 100km), dengan emisi C02 158g / km (190g / km, TFSI). Sebagian bertanggung jawab adalah stop-start dan teknologi regeneratif rem. Mengingat itu memotivasi 1850kg

Statistik

MODEL Audi A7 Sportback 3.0 TFSI quattro HARGA $ 154.200 MESIN 2995cc, Dl, SC V6, (dilindungi email), (dilindungi email) TRANSMISI 7-speed twin-clutch, all-wheel drive VITALS 5,6sec O-lOOkm / h, 8,2L / 100km, 190g / km, 1845kg part-aluminium four-seater hingga lOOkm / h dalam 6,3sec, ini & # 39; s hanya sedikit lebih lambat dari alternatif bensin mati. Dayung dan posisi Sport untuk die MS gate membuat penggalian kinerja itu menjadi snip.

Aspek aneh yang disukai dari A7? Menarik perhatian, pastinya, dengan atapnya yang rendah dan menyapu ke belakang, dan dari belakang paha belakangnya memberikan tampilan Aston atau 911. Di depan, semuanya agresi, widi LED daytime running lights, lampu depan LED opsional, lampu kabut terintegrasi, dan gril rangka tunggal baru. Di dalam, efek die trickle-down dari A8 terlihat jelas, dengan die MMI touch-writing pad memfasilitasi penggunaan navigasi satelit dan panggilan telepon. Semua kontrol dimiringkan dengan baik ke arah pengemudi.

Kedua versi die A7 berharga S 154.200; tambahkan $ 7000 untuk varian S Line yang lebih sporty. Bodinya ditentukan dengan sistem penggerak roda quattro dan transmisi kopling ganda tujuh kecepatan yang sporty. Angka juga pada antarmuka MMI, velg 18 inci, Audi Drive Select, serta alat bantu parkir depan dan belakang.

Bit opsional termasuk head-up display, self-parking, sunroof, adaptive cruise control, Bose atau B&O sound, sport differential dan adaptive air suspension.

A7 mulai dijual sekarang, dan twin-turbodiesel dan S7 tiba tahun depan. EC

Lanjutkan membaca di sini: Grand Cherokee

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020